Prediksi Pertandingan Polandia vs Italia

oleh -218 views

POSMETRO MEDAN Polandia dan Italia akan saling berhadapan di Stadion Energa Gdansk dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik,Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin dinihari (12/10/2020 pukul) 01:45 wib.

Polandia dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Belanda, dengan tim mengalahkan Bosnia 2-1 di pertandingan grup kedua mereka, dan, tidak diragukan lagi, kemenangan itu memberi mereka kepercayaan diri.

Mengingat penyerang kunci Robert Lewandowski, yang dinobatkan sebagai pemain Liga Champions tahun ini, kembali bersaing, kami yakin tuan rumah mampu meraih sesuatu dari pertandingan ini.

Azzurri bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Belanda, tetapi mengalahkan Polandia di Gdansk lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Penyerang Lazio Ciro Immobile secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tim tamu, sementara Marco Verratti yang fit lagi harus dipanggil kembali ke starting XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV Venlo vs Ajax Amsterdam

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang setinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub pada kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia berada di radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai penyerang utama tim. Lewandowski menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan para Milyuner antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa dia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub tersebut (2010/2011, 2011/2012).

Dia berpartisipasi dalam final Liga Champions 2012/2013 dengan Borussia Dortmund, tetapi Milyuner dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam perebutan gelar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Crystal PalaceĀ 

Namun, dia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat dia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga. Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen barang pameran di Prancis.

Dengan empat gelar Piala Dunia dan satu trofi Kejuaraan Eropa, Italia tetap menjadi salah satu tim paling sukses di dunia dan mereka juga finis sebagai runner up di turnamen besar pada empat kesempatan.

Azzurri telah menjadi terkenal karena sepak bola yang berorientasi pada hasil selama bertahun-tahun yang sangat cocok untuk final Piala Dunia dan Euro, jadi sekarang menjadi kejutan ketika mereka gagal mencapai tahap akhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Norwich City vs Wycombe Wanderers

Setelah menjuarai Piala Dunia edisi kedua dan ketiga, Italia mengalami masa sulit hingga mengangkat gelar Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1968, selain itu mereka juga berhasil menunjukkan beberapa peningkatan pada pergantian abad.

Saat memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman, Azzurri mencapai putaran final Euro pada tahun 2000 dan 2012, dan mereka masih dianggap sebagai salah satu tim terdepan di Eropa.

Ada terlalu banyak pemain terkenal yang meninggalkan jejak mereka di tim nasional untuk dihitung, tetapi pemain seperti Paolo Maldini, Gianluigi Buffon, Fabio Cannavaro, Dino Zoff, Roberto Baggio, Luigi Riva dan Alessandro Del Piero akan turun karena beberapa dari yang paling sukses.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro