Prediksi Pertandingan Paraguay vs Peru

oleh -1.089 views
Peru's forward Paolo Guerrero (L) vies for the ball with Paraguay's defender Marcos Caceres (2-L) during the Copa America third place football match in Concepcion, Chile on July 3, 2015. AFP PHOTO / LUIS ACOSTA

POSMETRO MEDAN Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia- Amerika Selatan yang menarik ini melihat Paraguay mempersiapkan diri untuk lawan Peru pada hari Jumat pagi (09/10) Pukul 06:30 wib.

Paraguay memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang International Friendlies 0-0 melawan Arab Saudi.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Paraguay menjadi peserta. Memecah distribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Los GuaranĂ­es mengelola jumlah 6.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Kolombia dalam laga Persahabatan Internasional, Peru dan fans mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Peru, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah rata-rata gol yang dibuat oleh La Blanquirroja 0,33. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini, di game ini.

BACA..  Prediksi pertandingan Millwall vs Barnsley

Bos Paraguay Eduardo Berizzo sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran jelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Peru Ricardo Gareca tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Crotone

Melihat kedua tim ini, kami merasa Peru memilikinya di dalam diri mereka untuk melewati barisan Paraguay ini, namun sepertinya tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Paraguay ketika peluit penuh waktu dibunyikan. Kami mengharapkannya menjadi cukup rata.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro