Prediksi Pertandingan Osasuna vs Celta Vigo

oleh -558 views

POSMETRO MEDAN Osasuna akan berusaha bangkit dari kekalahan beruntun di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Celta Vigo pada hari Minggu.

Los Rojillos hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-14 dalam klasemen, sementara Celta saat ini berada di urutan ke-11 dengan lima poin untuk ditampilkan dari empat pertandingan mereka pada 2020-21.

Setelah dua musim di Divisi Segunda, Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu dan pada akhirnya hanya terpaut empat poin dari tempat Liga Europa karena mereka terkesan saat kembali ke level sepakbola ini.

Pasukan Jagoba Arrasate membuat awal yang baik musim ini, mencatat kemenangan 2-0 atas Cadiz, tetapi tim yang berbasis di Pamplona itu kalah dalam dua laga tandang terakhir mereka dari Getafe dan di kandang melawan Levante.

BACA..  Prediksi Pertandingan  Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Kekalahan dari Getafe tidak terlalu mengejutkan, tetapi tidak diragukan lagi bahwa suporter klub akan sangat kecewa dengan kekalahan kandang 3-1 melawan Levante, terutama mengingat Roberto Torres mengirim tuan rumah memimpin di pertandingan terakhir. tahapan periode pertama.

Osasuna membukukan kemenangan 2-1 ketika kedua tim ini bertanding pada pertandingan yang sama musim lalu, meskipun mereka hanya memenangkan satu dari enam pertemuan La Liga mereka dengan Celta.

Celta, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini, bermain imbang dengan Eibar dan Real Valladolid, selain mencatat kemenangan mengesankan 2-1 atas Valencia.

Pasukan Oscar Garcia kehilangan pertandingan pertama mereka musim ini pada Kamis malam, dengan Barcelona kehabisan pemenang 3-0 berkat upaya Ansu Fati, Sergi Roberto dan gol bunuh diri dari Lucas Olaza.

Celta akan bersemangat untuk bangkit kembali akhir pekan ini karena pertandingan mereka berikutnya setelah jeda internasional adalah menjamu Atletico Madrid, sebelum mengakhiri bulan dengan pertandingan melawan Levante dan Real Sociedad.

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Celta Vigo

The Sky Blues baru saja bertahan di La Liga dalam dua musim terakhir – finis di urutan ke-17 pada kedua kesempatan – dan ini bisa menjadi musim yang sulit meski memiliki kualitas dalam skuat.

Cedera lutut serius untuk Chimy Avila diperkirakan akan membuat striker Osasuna itu absen hampir sepanjang musim, sementara Darko Brasanac juga masih berada di pinggir lapangan karena cedera bahu.

Aridane Hernandez dan Jorge Herrando juga kemungkinan akan absen hingga akhir Oktober, tetapi Torres harus menghilangkan cedera yang memaksanya untuk diganti hanya satu jam terakhir melawan Levante.

Arrasate diperkirakan akan mengubah posisinya dari kekalahan terakhir kali, dengan Enric Gallego berpotensi menggantikan Jonathan Calleri di sepertiga akhir, sementara Lucas Torro juga mendorong untuk memulai.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton vs West Brom

Adapun Celta, kiper Ruben Blanco dan Sergio Alvarez tetap absen karena cedera, sementara David Junca kemungkinan akan absen hingga akhir bulan karena masalah paha.

The Sky Blues beroperasi dalam lima bek melawan Barca tetapi diharapkan untuk beralih ke formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, dengan Iago Aspas beroperasi di ujung serangan.

Nolito diperkirakan akan kembali di sepertiga akhir lapangan, sementara Fran Beltran bisa masuk ke tengah taman, dengan Denis Suarez dan Emre Mor juga tampil untuk tim tamu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna: Herrera; Vidal, Navas, D Garcia, Cruz; Torres, Moncayola, Oier, R Garcia; Adrian, Gallego

Celta Vigo: Villar; Mallo, Aidoo, Murillo, Olaza; Beltran, Tapia; Suarez, Mor, Nolito; Aspas

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro