Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Rotherham United

oleh -128 views

POSMETRO MEDAN Chris Hughton akan berharap untuk membuat dua kemenangan dari dua ketika dia memimpin pertandingan kandang pertamanya sebagai manajer Nottingham Forest melawan Rotherham United pada hari Selasa.

Tendangan dibelokkan Joe Lolley pada menit ke-90 memastikan kemenangan 1-0 atas Blackburn Rovers pada hari Sabtu, membuat kepemimpinan Hughton menjadi awal yang sempurna.

Kemenangan Forest adalah yang pertama dari kampanye mereka menyusul lima kekalahan beruntun di semua kompetisi yang menyebabkan Sabri Lamouchi kehilangan pekerjaannya di jeda internasional.

The Reds hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka – tanda bagaimana masa jabatan Lamouchi berakhir saat klub mengalami keruntuhan pada akhir musim lalu.

Gol Lolley pada akhir pekan lalu hanyalah gol kedua mereka di tahun 2020-21 dan mengangkat mereka dari zona degradasi Championship ke posisi 20.

BACA..  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Dijon

Itu bukan hanya hasil tetapi juga kinerja yang akan menyenangkan Hughton, dengan Forest memiliki beberapa peluang sebelum akhirnya mencetak gol saat waktu terus berjalan.

Rotherham sendiri adalah korban dari beberapa drama pada hari Sabtu, kebobolan penalti pada menit ke-95 untuk kalah 2-1 dari Norwich City.

Freddie Ladapo telah memberi Millers keunggulan dalam permainan, dan juga gagal melakukan tendangan penalti, saat Canaries merebut ketiga poin di Stadion New York. Angus MacDonald dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua untuk menambah kesengsaraan Rotherham.

Itu berarti tim yang baru dipromosikan belum menang sejak kemenangan hari pembukaan mereka atas Wycombe Wanderers.

Itu berdiri sebagai salah satu dari hanya dua kemenangan untuk Rotherham dalam 48 pertandingan tandang Championship terakhir mereka, sebuah rekor yang harus mereka perbaiki jika mereka ingin menghindari segera kembali ke League One.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield Wednesday vs Luton Town

Seperti yang terjadi pada hari Sabtu, Paul Warne tidak akan berada di ruang istirahat untuk pertandingan ini karena dia mengisolasi diri setelah anggota keluarganya dinyatakan positif terkena virus corona.

Rotherham memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak pada April 2019, tapi itu adalah kemenangan pertama mereka atas Forest sejak 1956. Di sela-sela waktu itu, rekor tak terkalahkan Forest melawan Millers tercatat pada 23 pertandingan.

Chris Hughton dapat menyerahkan Anthony Knockaert debutnya di Nottingham Forest setelah pemain Prancis itu menandatangani kontrak dengan pinjaman pada hari tenggat waktu.

Rekan rekrutan baru Harry Arter kemungkinan akan memulai setelah datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Jack Colback yang cedera saat melawan Blackburn.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nantes

Lewis Grabban tanpa gol dalam delapan penampilan terakhirnya dan bisa digantikan oleh Lyle Taylor.

Angus MacDonald diskors menyusul kartu merahnya melawan Norwich, jadi Clark Robertson kemungkinan akan pindah dari bek kiri ke posisinya yang lebih alami di tengah.

Itu akan memungkinkan Joe Mattock untuk kembali ke samping setelah menyelesaikan periode isolasi diri, sementara Kieran Sadlier juga dalam antrean untuk penarikan kembali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nottingham Forest : Samba; Christie, Figueiredo, McKenna, Ioannou; Yates, Arter; Lolley, Freeman, Knockaert; Taylor

Rotherham United : Pria kulit hitam; Harding, Ihiekwe, Robertson, Mattock; Penjahat, S. MacDonald, Barlaser; Miller, Ladapo, Sadlier

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro