Prediksi Pertandingan Norwich City vs Derby County

oleh -219 views

POSMETRO MEDAN Norwich City menjadi tuan rumah Derby County pada Sabtu sore untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Championship.

Sementara itu, The Rams melakukan perjalanan ke Carrow Road setelah kalah di tiga pertandingan liga musim ini, kebobolan delapan gol.

Alis terangkat ketika Derby menyerahkan kontrak empat tahun kepada Philip Cocu musim lalu, keputusan yang sebagian besar dianggap berani mengingat kurangnya pengalaman pemain Belanda itu dalam sepak bola Inggris.

The Rams mengalami momen mereka di bawah mantan gelandang tim nasional, tetapi empat kekalahan berturut-turut di semua kompetisi membuat Cocu membutuhkan perbaikan instan untuk menyelamatkan pekerjaannya di Pride Park.

Pendukung Derby tidak dapat mengambil sesuatu yang positif dari penampilan mereka musim ini, yang terakhir melihat mereka tertinggal 3-0 dari Blackburn Rovers dalam waktu 15 menit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Stuttgart

Sementara tim tamu memang mencetak dua gol berkualitas, menyerah begitu saja lebih jauh menyoroti tingkat kepercayaan diri yang rendah di ruang ganti Derby, sesuatu yang Cocu coba tingkatkan dengan kedatangan wajah-wajah segar.

Bahkan jika perekrutan Jordon Ibe dan Bobby Duncan memang menyuntikkan lebih banyak energi ke dalam serangan tim, Cocu harus menemukan cara untuk menyelesaikan masalah di pertahanan sekarang karena delapan gol telah kebobolan dalam tiga pertandingan.

Adapun Norwich, sejumlah besar pemain baru di Carrow Road belum terbukti cukup untuk menghindari mabuk ringan setelah terdegradasi dari Liga Premier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

Satu-satunya kemenangan mereka melawan Huddersfield Town adalah akibat langsung dari kesalahan individu, dan Daniel Farke mungkin merasa bahwa timnya beruntung memiliki empat poin pada tahap kampanye ini.

Kemunduran satu lapis kedua mereka datang dengan skor tipis di Bournemouth, yang telah berusaha keras dalam upaya mereka untuk segera kembali ke papan atas.

Namun, tiga dari empat gol Norwich di semua kompetisi musim ini terjadi setelahnya dalam 10 menit terakhir, sebuah statistik yang tidak akan luput dari perhatian pelatih kepala mereka.

Di tengah spekulasi mengenai masa depan mereka, Farke harus membuat keputusan terkait trio Norwich Max Aarons, Ben Godfrey dan Todd Cantwell.

Setelah gagal memberi pengaruh pada Bournemouth akhir pekan lalu, Teemu Pukki bisa digantikan oleh Jordan Hugill. Kieran Dowell diperkirakan akan absen hingga akhir tahun karena cedera pergelangan kaki.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Chelsea

Cocu akan membuat banyak perubahan pada Derby XI-nya, yang akan membuat George Evans dan Duane Holmes kembali ke lineup awal. Ibe dan Duncan akan berharap menjadi bagian dari skuad untuk pertama kalinya, sementara Matthew Clarke akan dipanggil kembali di belakang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Norwich City: Krul; Aarons, Zimmermann, Godfrey, Quintilla; Rupp, Skipp, McLean; Hernandez, Hugill, Placheta

Derby County: Marshall; Kebijaksanaan, De Wierik, Clarke, Buchanan; Evans, Burung; Ksatria, Rooney, Jozwiak; Marriott

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro