Prediksi Pertandingan Norwich City vs Birmingham City

oleh -170 views

POSMETRO MEDAN Norwich City akan membidik untuk memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 17 bulan ketika mereka menjamu Birmingham City pada Selasa malam.

The Canaries terlambat untuk mengalahkan Rotherham United pada akhir pekan, hasil yang membuat mereka terpaut dua poin dari tempat playoff.

Penalti menit ke-95 Jordan Hugill memastikan kemenangan 2-1 melawan Millers setelah Tim Krul sebelumnya menyelamatkan tendangan penalti dari Freddie Ladapo.

Penalti juga menentukan di pertandingan terakhir Birmingham, saat Barry Bannan dari Sheffield Wednesday mencetak gol dari jarak 12 yard untuk mengecam The Blues kalah 1-0.

Itu adalah kekalahan liga pertama Aitor Karanka sebagai manajer, tetapi juga berarti bahwa timnya masih belum menang sejak hari pembukaan ketika mereka mengalahkan Brentford 1-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nantes

Tak satu pun dari pertandingan mereka musim ini – lima di Kejuaraan dan satu di Piala Carabao – berisi lebih dari dua gol, memberi mereka salah satu pertahanan terbaik di divisi tetapi juga salah satu serangan paling impoten.

Klub Midlands belum memenangkan satu pun dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka, sejak kemenangan 1-0 atas Barnsley pada Februari.

Mereka melakukan perjalanan ke tim Norwich yang belum pernah menang di kandang dalam tujuh upaya, sebagian besar karena akhir yang buruk dari waktu mereka di Liga Premier musim lalu.

Kemenangan di Rotherham pada hari Sabtu datang pada waktu yang tepat setelah dua kekalahan berturut-turut, dan Daniel Farke sekarang berharap timnya dapat memulai musim yang sulit di belakang mereka saat mereka mencari promosi segera kembali ke papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Hertha Berlin

Birmingham baru meraih satu kemenangan melawan Norwich dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dan belum pernah mengklaim kemenangan di Carrow Road sejak Maret 2002.

Dua bulan kemudian, bos saat ini Karanka memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid. Sebagai perbandingan, Farke bermain di divisi lima Jerman dengan SV Lippstadt.

Christoph Zimmermann melewatkan kemenangan Norwich atas Birmingham karena masalah betis tetapi diperkirakan akan kembali bersaing sebagai bek tengah.

Demikian juga, Todd Cantwell bisa terlibat setelah tidak melakukan perjalanan pada hari Sabtu karena menderita memar tepat di atas lututnya saat latihan pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Villarreal

Gol kemenangan Jordan Hugill harus memastikan dia mempertahankan tempat awalnya, meninggalkan Teemu Pukki di bangku cadangan lagi.

Aitor Karanka mengakui timnya sangat merindukan Jon Toral dan Lukas Jutkiewicz pada hari Sabtu – yang pertama absen karena masalah pangkal paha dan yang terakhir merasa tidak enak badan tetapi bisa kembali pada hari Selasa.

Penandatanganan musim panas Jonathan Leko dan Riley McGree keduanya terkesan dari bangku cadangan sehingga bisa masuk sebagai starter.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Norwich City: Krul; Aarons, Zimmerman, Gibson, Quintilla; Lewati, Rupp; Buendia, Stiepermann, Idah, Hugill

Birmingham City:Etheridge; Colin, Dekan, Teman, Pedersen; Gardner, Clayton; Leko, McGree, Bela; Hogan

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro