Prediksi Pertandingan Norwegia vs Irlandia Utara

oleh -173 views

POSMETRO MEDAN Irlandia Utara akan berusaha untuk bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan saat mereka menghadapi Norwegia dalam pertandingan UEFA Nations League di Ullevaal Stadion di Oslo pada hari Rabu.

Sisi Ian Baraclough kalah 1-0 di kandang dari Austria pada hari Minggu dan sekarang berada di posisi terbawah Grup B1, sementara Norwegia naik ke urutan kedua setelah mengalahkan Rumania 4-0 pada hari yang sama.

Bos Irlandia Utara Baraclough menerima bahwa timnya ‘takut’ terhadap Austria dalam kekalahan hari Minggu di Windsor Park, di mana 600 pendukung diizinkan menonton pertandingan tersebut.

Michael Gregoritsch mencetak apa yang terbukti menjadi pemenang sesaat sebelum paruh waktu, meskipun Austria dengan mudah bisa saja unggul beberapa gol pada saat itu.

Baraclough tahu bahwa lebih banyak dibutuhkan dari Tentara Hijau dan Putih jika mereka ingin menghindari degradasi ke Liga C, dimulai dengan tampilan yang lebih baik di Oslo.

BACA..  Prediksi pertandingan Bristol City vs Swansea City

Kekalahan dari Austria terjadi hanya beberapa hari setelah kemenangan adu penalti mereka atas Bosnia-Herzegovina, yang menyiapkan pertarungan final playoff Euro 2020 dengan Slovakia bulan depan.

Itu adalah pertandingan yang sangat besar untuk Irlandia Utara, tentu saja, tetapi sebelumnya mereka perlu mendapatkan beberapa poin di papan minggu ini.

Norn Iron mendapati diri mereka terbawah Grup B1, terpaut tiga poin dari tim urutan ketiga Rumania dan terpaut dua poin lagi dari Norwegia dan Austria.

Norwegia sangat bersaing untuk promosi, kemudian, setelah meraih kemenangan nyaman dalam pertemuan kandang mereka dengan Rumania.

Erling Braut Haaland adalah bintang pertunjukan dengan hat-trick lainnya – meskipun yang pertama di level internasional – sementara Alexander Sorloth juga mencetak gol dalam permainan satu sisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Freiburg

Tidak seperti Irlandia Utara, Norwegia tidak memiliki peluang untuk lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa musim panas mendatang setelah kalah di semifinal playoff dari Serbia pekan lalu.

UEFA Nations League sekarang menjadi fokus tunggal Lions dan mereka ingin meraih tiga kemenangan berturut-turut dalam kompetisi pada pertengahan pekan.

Norwegia memasuki pertandingan ini di belakang rekor mencetak gol mengesankan yang telah membuat mereka mencetak gol setidaknya sekali dalam 18 pertandingan terakhir mereka sejak September 2018.

Itu termasuk lima gol saat terakhir kali bertemu Irlandia Utara bulan lalu, dengan tim Lars Lagerback menang 5-1 di Belfast.

Stefan Johansen mengalami cedera saat melawan Serbia dan melewatkan kemenangan atas Rumania, sementara penjaga gawang Orjan Nyland juga mengalami cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Spezia Calcio

Setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan terakhir itu, Joshua King akan mendorong penarikan kembali di sini, mungkin dengan mengorbankan Mohamed Elyounoussi.

Adapun tim tamu, Baraclough tidak memiliki laporan cedera atau masalah skorsing, meskipun dia mungkin tergoda untuk merotasi timnya untuk pertandingan ketiga ini dalam waktu kurang dari seminggu.

Orang-orang seperti Gavin Whyte, Jordan Jones dan Kyle Lafferty dibawa melawan Austria, tetapi ketiganya bisa memberi jalan di Oslo.

Conor Washington, yang memiliki empat gol dalam 23 penampilan internasional, diharapkan memimpin lini depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Norwegia: Jarstein; Linnes, Strandberg, Ajer, Aleesami; Odegaard, Normann, Henriksen, Raja; Haaland, Sorloth

Irlandia Utara: McGovern; McLaughlin, Cathcart, J. Evans, Lewis; Davis, Thompson; Dallas, McNair, Saville; Washington

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro