Prediksi Pertandingan Nimes vs Paris Saint-Germain

oleh -321 views

POSMETRO MEDAN Paris Saint-Germain akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Ligue 1 menjadi lima pertandingan ketika mereka menghadapi Nimes di Stade des Costieres, Pertandingan ini akan dimainkan pada Sabtu dinihari (17/10/2020) pukul 02:00 wib.

. Les Parisiens memulai musim dengan lambat, tetapi, seperti yang diharapkan, mereka dengan cepat kembali ke jalur kemenangan di papan atas Prancis. Pasukan Thomas Tuchel tampil mengesankan dalam kemenangan 6-1 atas Angers sebelum jeda internasional, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Nimes pada Matchday 7.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Neymar, yang mencetak dua gol melawan Angers. Baik Layvin Kurzawa dan Angel Di Maria absen karena skorsing untuk tim tamu.

Nimes, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Montpellier yang berjuang keras. Les Crocodiles tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, tetapi PSG akan menjadi ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah daripada rival mereka sebelumnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Lahir di Reims, Perancis pada tanggal 26 Desember 1998 Lucas Deaux memulai karirnya di Reims. Gelandang kaki kanan itu mencetak tujuh gol dalam 117 penampilan di liga untuk pakaian Stade Auguste Delaune dan ia pindah ke Nantes pada jendela transfer musim panas 2012. Deaux dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub dan Anda harus ingat bahwa ia memainkan tidak kurang dari 119 pertandingan liga untuk les Canaris dari tahun 2012 hingga 2015.

Pada 2016 dia pindah ke Belgia, menandatangani kesepakatan dengan Gent, tapi dia hanya membuat lima penampilan untuk de Buffalo di papan atas Belgia.

Lucas Deaux segera kembali ke Prancis saat ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Guingamp pada 1 Juli 2016. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang bertahan, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah juga jika diperlukan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton vs West Brom

Kaki yang disukainya adalah kaki kanan dan pesepakbola setinggi 188 cm itu sangat bagus di udara. Lucas Deaux mencetak dua gol, sekaligus memberikan lima assist untuk rekan satu timnya dalam 38 penampilan untuk Guingamp di kampanye Ligue 1 2016/2017.

Dibentuk dari penggabungan Paris FC dan Stade Saint-Germain pada tahun 1970, Paris Saint-Germain atau biasa mereka sebut PSG adalah klub tersukses di sepak bola Prancis dengan 31 gelar domestik atas nama mereka.

Setelah memenangkan enam gelar Ligue 1 sejauh ini, rekor sepuluh Coupes de France, rekor enam Coupes de la Ligue, enam Trophees des Champions dan satu gelar Ligue 2, PSG juga menjadi satu dari hanya dua klub Prancis yang pernah memenangkan gelar Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Tottenham

Les Parisiens dinobatkan sebagai juara Piala Winners UEFA pada 1995-96, sedangkan trofi Eropa terakhir mereka adalah Piala Intertoto UEFA 2001. Awal milenium baru sangat sulit bagi klub terkenal yang tergoda degradasi pada 2000-an sebelum mereka dibeli oleh grup Investasi Olahraga Quatar pada 2011 ketika kelahiran kembali Paris Saint-Germain seperti yang kita kenal sekarang dimulai.

Setelah investasi skuad yang besar dan peningkatan tim, PSG memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka dalam 19 tahun dengan legenda Swedia Zlatan Ibrahimovic hampir sendirian memimpin timnya menuju trofi dengan 30 gol.

Setelah memantapkan dominasi domestik, PSG sekarang mengarahkan pandangan mereka untuk memenangkan Liga Champions yang tetap menjadi impian yang sulit dipahami klub asal Paris itu.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro