Prediksi Pertandingan Nigeria vs Tunisia

oleh -540 views

POSMETRO MEDAN Nigeria akan berusaha untuk pulih dari kekalahan Jumat dari Aljazair ketika mereka menghadapi Tunisia dalam pertandingan persahabatan internasional di Jacques Lemans Arena di Austria pada Selasa malam.

Tim Gernot Rohr melihat rentetan kemenangan tiga pertandingan berakhir melawan Aljazair, tetapi Tunisia akan memasuki pertandingan dengan Super Eagles dengan kemenangan 3-0 atas Sudan pada malam yang sama.

Pertandingan Nigeria melawan Aljazair sebenarnya adalah pertandingan pertama mereka selama hampir 12 bulan karena wabah virus korona, dan itu terbukti menjadi kembalinya yang mengecewakan ke lapangan karena upaya awal dari Ramy Bensebaini memberikan kemenangan tipis kepada pemegang Piala Afrika.

Tim Rohr belum dalam aksi kompetitif sejak kemenangan 4-2 atas Lesotho November lalu, yang membuatnya menjadi kemenangan beruntun di awal grup kualifikasi Piala Afrika mereka.

Super Eagles saat ini berada di puncak Grup L, dan pertandingan hari Selasa akan bertindak sebagai persiapan yang berharga saat mereka membangun pertandingan kualifikasi berikutnya melawan Sierra Leone pada 13 November, sebelum menghadapi lawan yang sama di pertandingan sebelumnya empat hari kemudian.

BACA..  Prediksi pertandingan Millwall vs Barnsley

Rohr belum dapat memilih skuad terkuatnya untuk dua pertandingan persahabatan, dengan pemain Leicester City Wilfred Ndidi dan pemain Napoli Victor Osimhen absen.

Skuat Nigeria masih penuh dengan bakat, dan pemain seperti Alex Iwobi dari Everton dan Samuel Chukwueze dari Villarreal harus beraksi untuk tiga kali juara Piala Afrika.

Tunisia, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 3-0 atas Sudan pada hari Jumat, dengan Saif-Eddine Khaoui, Ali Maaloul dan Anis Ben Slimane mencetak gol dalam pertandingan persahabatan internasional.

Seperti Nigeria, tim Mondher Kebaier akan melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Afrika 2021 bulan depan, menghadapi Tanzania dalam pertandingan beruntun pada 13 November dan 17 November.

Tunisia juga meraih dua kemenangan sejauh ini, mengalahkan Libya dan Guinea Ekuatorial ke puncak Grup J dengan enam poin, dan mereka akan mengincar enam poin lagi ketika mereka kembali ke aksi kompetitif dalam sebulan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vitesse vs PSV

Kedua belah pihak terakhir bertemu di playoff tempat ketiga di Piala Afrika 2019, dan Nigeria-lah yang menang 1-0 berkat gol awal dari pemain depan pinjaman Manchester United Odion Ighalo.

Menariknya, kedua tim telah memenangi enam dari 19 pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi, dengan tujuh pertemuan berikutnya berakhir pada level yang sama, tetapi ini akan menjadi pertandingan persahabatan pertama mereka sejak 1992.

Seperti disebutkan, Nigeria tanpa dua pemain kunci seperti Ndidi dan Osimhen, tetapi Rohr masih memilih skuad berpengalaman, dan diperkirakan tidak akan ada terlalu banyak perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Aljazair.

Iwobi dan Chukwueze harus kembali tampil di posisi depan, sementara mungkin ada start untuk Kelechi Iheanacho dari Leicester City di ujung serangan.

Bek tengah Rangers Leon Balogun tampil bersama pemain Watford William Troost-Ekong melawan Aljazair dan itu bisa terjadi lagi pada hari Selasa, sementara Ola Aina mendorong tempat di bek kiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brestois vs Strasbourg

Adapun Tunisia, mantan penyerang Sunderland Wahbi Khazri adalah pencetak gol terbanyak di skuad dengan 19 gol, dan pemain berusia 29 tahun itu harus kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Mungkin juga ada awal lain untuk penyerang Juventus U-23 Hamza Rafia, sementara Khaoui menjadi pencetak gol melawan Sudan dan kemungkinan akan terus bermain di area depan.

Ferjani Sassi adalah salah satu anggota tim Tunisia yang paling berpengalaman dengan 56 caps, tetapi pemain berusia 28 tahun itu tidak terlibat saat melawan Sudan dan bisa kembali menjadi bangku cadangan untuk pertandingan ini.(red)

PErkiraan Susunan pemain
Nigeria: Okoye, Ebuehi, Troost-Ekong, Balogun, Sanusi; Ayaji, Onyeka; Chukwueze, Iwobi, Kalu; Iheanacho

Tunisia: Ben Cherifia; Kechrida, Bronn, Mariah, Maaloul; Slimane, Skhiri, Ben Mohamed; Rafia, Khazri, Khaoui

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro