Prediksi Pertandingan Nice vs Lille

oleh -328 views

POSMETRO MEDAN Nice akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 6-2 di tangan Bayer Leverkusen di Liga Europa ketika mereka menjamu Lille di Ligue 1 pada hari Minggu.

Lille juga beraksi di benua itu pada Kamis malam, jauh lebih baik saat mereka mengalahkan Sparta Prague 4-1.

Kemenangan di Republik Ceko melanjutkan musim yang hampir sempurna bagi tim Christophe Galtier sejauh ini. Di Ligue 1 mereka memiliki lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan, menjadikan mereka salah satu dari dua tim tak terkalahkan yang tersisa di divisi ini bersama dengan Rennes.

Menjelang pertandingan akhir pekan, mereka duduk di puncak klasemen setelah dengan nyaman mengalahkan rival lokal Lens 4-0 Minggu lalu.

Mempertimbangkan bahwa Lille menjual Victor Osimhen dan Loic Remy di musim panas – pasangan itu mencetak 57% dari gol liga tim musim lalu – mereka tetap menjadi ancaman ke depan dengan 13 gol atas nama mereka.

Jonathan Bamba dan pemain baru Burak Yilmaz telah melangkah maju dengan masing-masing tiga gol sejauh ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swindon vs Lincoln City

Lille juga memiliki rekor pertahanan terbaik di Ligue 1 dengan hanya kebobolan dua gol, meski bek tengah Gabriel Magalhaes hengkang ke Arsenal.

Rekor tandang mereka sangat mengesankan, karena mereka telah memenangkan 16 poin dari 18 pertandingan terakhir yang tersedia di laga tandang.

Namun Lille belum pernah menang tandang di Nice dalam delapan upaya mereka sebelumnya – terakhir melakukannya pada Mei 2012 ketika Eden Hazard yang berusia 21 tahun berada di lineup awal mereka.

Itu mungkin memberikan kenyamanan bagi Patrick Vieira karena ia bertujuan untuk pulih dari mimpi buruk Liga Europa.

Nice secara umum meningkat di bawah mantan gelandang Arsenal – mereka saat ini berada di urutan keempat setelah finis kelima ketika musim lalu dibatasi – tetapi harus mengalami kekalahan besar.

Mereka telah kalah tiga gol atau lebih dalam empat kesempatan sejak awal 2019-20 dan menempati peringkat ke-15 di Ligue 1 musim lalu karena kebobolan gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan PSG vs RB Leipzig

Mereka menang 3-1 melawan St Etienne terakhir kali di liga, dengan penandatanganan musim panas Amine Gouiri kembali tepat sasaran.

Setelah mengalahkan Nantes minggu sebelumnya, ini adalah kali kedua dalam kurun waktu setahun Nice meraih kemenangan berturut-turut di Ligue 1.

Sebuah tim yang menghasilkan banyak citra manajer mereka, Les Aiglons mengambil lima kartu kuning dalam mantra 24 menit melawan St Etienne tetapi sebenarnya satu dari hanya empat tim yang tidak menerima kartu merah sejauh musim ini.

Pemain internasional Denmark Kasper Dolberg belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya sejak mencetak dua gol melawan Strasbourg pada Agustus, jadi mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan dengan Amine Gouiri mengambil peran striker tunggal di tim Nice.

Gelandang serang Rony Lopes harus kembali ke tim setelah memulai kekalahan Liga Europa dari Bayer Leverkusen di bangku cadangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spal vs Monza

Youcef Atal, yang dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa selama setahun terakhir, kembali fit setelah mengalami cedera paha dan kemungkinan akan bermain sebagai bek sayap kanan.

Untuk Lille, Yusuf Yazici mendorong awal liga pertama musim ini setelah hattrick melawan Sparta Prague pada Kamis. Dia juga datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Lens pekan lalu.

Jonathan Ikone juga merupakan pencetak gol sebagai pemain pengganti Minggu lalu dan dapat menggantikan posisi Jonathan David di lineup awal.

Penandatanganan rekor klub David belum mencetak gol untuk Lille setelah tiba dari Gent di musim panas.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nice : Benitez; Bambu, Dante, N’Soki; Atal, Schneiderlin, Thuram, Kamara; Lopes, Lees-Melou; Gouiri

Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Yazici, Andre, Sanchez, Bamba; Yilmaz, Ikone

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family