Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Manchester United

oleh -145 views

POSMETRO MEDAN Manchester United kembali beraksi di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak kekalahan 6-1 mereka di tangan Tottenham Hotspur ketika mereka melakukan perjalanan ke Newcastle United pada hari Sabtu.

Ole Gunnar Solskjaer akan menuntut tanggapan atas kekalahan Liga Premier terberat klub, tetapi mereka menghadapi tim Newcastle yang duduk empat poin dan tujuh tempat di atas mereka di klasemen awal.

Anda harus kembali ke Desember 2013 untuk terakhir kalinya Newcastle menghadapi Manchester United dalam pertandingan Liga Premier sambil duduk di atas mereka di tabel.

The Magpies menang 1-0 di Old Trafford pada kesempatan itu, dan pengulangan scoreline di St James ‘Park kali ini akan menambah tekanan di pundak manajer yang sedang di bawah tekanan Solskjaer.

Ini merupakan awal yang menyedihkan untuk kampanye di dalam dan di luar lapangan bagi 20 kali juara Inggris, yang pergi ke akhir pekan duduk di urutan 16 klasemen dengan hanya tiga poin dari banyak pertandingan – satu kemenangan dan dua kekalahan kandang.

Man United belum pernah kalah sebanyak tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka sejak 1986-87, dan faktor perasaan senang yang mengelilingi klub setelah 14 pertandingan tak terkalahkan yang berakhir musim lalu kini telah menguap.

Solskjaer telah melihat pekerjaannya mendapat sorotan lagi, dengan saran bahwa Ed Woodward bersedia menarik pelatuk dan Mauricio Pochettino serta Massimiliano Allegri di antara mereka yang dilaporkan menunggu di sayap.

Rumor keresahan di antara para pemain tentu tidak membantu, sementara strategi transfer yang tampaknya tidak teratur dilaporkan mengakibatkan Man United kehilangan semua target empat teratas Solskjaer dan malah mendatangkan Edinson Cavani, Alex Telles dan Facundo Pellistri pada hari tenggat waktu.

Harapannya adalah bahwa para pendatang baru memberikan dorongan kepada anggota skuad lainnya – di Cavani terutama mereka telah membukukan pemenang dan pencetak gol yang terbukti – dan Solskjaer dapat berpuas diri dengan asumsi aman bahwa segala sesuatunya pasti tidak lebih buruk dari 6- mereka. 1 penghinaan kandang di tangan Tottenham terakhir kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Nimes

Statistik menambah bobot pada dugaan bahwa itu adalah salah satu hasil terburuk dalam sejarah panjang dan termasyhur Man United; Itu adalah kekalahan Liga Premier terberat mereka, hanya keempat kalinya mereka kalah dengan lima gol di kompetisi, hanya ketiga kalinya mereka kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Premier, dan Spurs menjadi tim tamu pertama yang mencetak empat gol pertama. – setengah gol tandang ke Man United di liga sejak terakhir mereka melakukannya sendiri pada November 1957.

Pertanyaan tentang pertahanan Man United – dan prioritas mereka di pasar transfer – tentu saja tidak terbantu dengan mengirimkan 11 gol dalam tiga pertandingan liga pembukaan mereka.

Hanya West Bromwich Albion yang kebobolan lebih banyak musim ini, sementara Man United hanya pernah kebobolan lebih dari itu dalam tiga pertandingan liga pembukaan mereka satu kali – 13 kali di tahun 1930-31.

Pertunjukan horor Harry Maguire untuk Inggris pada pertengahan pekan juga hampir tidak menarik perhatian kapten Man United, dan semua mata akan tertuju pada bagaimana dia melawan serangan Newcastle yang terkenal pelit musim lalu dan mencatatkan tembakan tepat sasaran paling sedikit sejauh ini. istilah ini.

Setan Merah mungkin benar-benar lega bisa melakukan perjalanan ke St James ‘Park mengingat mereka telah kehilangan dua pertandingan liga kandang pertama mereka dalam satu musim untuk kelima kalinya tetapi telah menang lima kali berturut-turut dalam perjalanan mereka.

Di tengah semua malapetaka dan kesuraman, Man United bahkan bisa memecahkan rekor positif juga – belum pernah sebelumnya mereka memenangkan enam pertandingan tandang papan atas berturut-turut sambil mencetak lebih dari satu kali di setiap pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Granada

Rekor Newcastle dalam pertandingan ini meningkat dengan cepat, dengan kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Setan Merah – lebih dari yang mereka kelola dalam 13 pertandingan sebelumnya.

Memang, Magpies bisa memenangkan pertandingan liga kandang berturut-turut melawan Man United untuk pertama kalinya sejak 1987, dan mereka akan sangat percaya diri bahwa mereka juga bisa melakukannya.

Kemenangan 3-1 atas Burnley sesaat sebelum jeda internasional mengangkat mereka ke papan atas klasemen dengan tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka – tiga poin dan lima tempat lebih baik daripada mereka pada tahap yang sama musim lalu.

Di semua kompetisi, mereka sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, sementara kemenangan pada hari Sabtu akan membuat mereka memenangkan pertandingan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Natal lalu.

Bahkan kecakapan mencetak gol mereka tampaknya membaik; mereka mungkin telah mencatatkan delapan tembakan tepat sasaran di liga, tetapi enam di antaranya berakhir di belakang gawang, memberi mereka rasio konversi tertinggi liga sebesar 75%.

Gol di paruh atas adalah tujuan Steve Bruce musim ini, dan menumpuk lebih banyak penderitaan di klub yang dia layani dengan perbedaan seperti itu selama hari-harinya bermain akan menjadi dorongan yang agak tak terduga menuju target itu.

Penandatanganan batas waktu, Cavani tidak tersedia untuk melakukan debutnya di pertandingan ini karena dia mengisolasi diri sebagai tindakan pencegahan setelah kedatangannya dari Prancis.

Pemain Uruguay itu malah bisa melakukan debutnya melawan mantan klubnya Paris Saint-Germain di Liga Champions minggu depan, tetapi untuk saat ini ketidakhadirannya membuat Man United kekurangan di lini depan.

Anthony Martial diskors menyusul kartu merahnya melawan Spurs, yang berarti bahwa Odion Ighalo akhirnya bisa mendapatkan kesempatan bermain di Premier League pertamanya untuk klub, meskipun Marcus Rashford atau Mason Greenwood juga bisa memimpin lini depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Tottenham

Bruno Fernandes telah diberi lampu hijau untuk bermain di tengah kekhawatiran bahwa tes virus korona positif dari rekan setim Portugal Cristiano Ronaldo akan memaksanya untuk mengisolasi diri juga.

Axel Tuanzebe hampir kembali ke kebugarannya, tetapi pilihan bek tengah Man United yang terbatas membuat Maguire tidak mungkin diberikan waktu keluar dari sorotan yang menurut banyak orang dia butuhkan setelah pemecatannya dari Inggris pada hari Rabu.

Jeda internasional mungkin telah menyelamatkan pemain lain agar tidak dijatuhkan setelah kekalahan Spurs, dengan pemain seperti Paul Pogba dan David de Gea diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka.

Luke Shaw juga dapat memulai, dengan Telles tidak mungkin langsung dimasukkan ke dalam lineup karena hanya memiliki waktu yang singkat dengan rekan tim barunya setelah tugas internasional.

Newcastle memiliki ruang perawatan tersibuk di Liga Premier selama jeda internasional, tetapi Bruce dapat didorong oleh sejumlah pemain yang pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Keraguan cedera Allan Saint-Maximin, Jamaal Lascelles, Jamal Lewis, DeAndre Yedlin, Paul Dummett dan Ciaran Clark semuanya sekarang kembali berlatih, tetapi dengan berbagai tingkat kebugaran.

Fakta bahwa lima dari pemain tersebut adalah pemain bertahan akan menjadi perhatian Bruce, yang masih tanpa kiper utama Martin Dubravka juga.

Dwight Gayle dan Matt Ritchie juga masih absen, sementara Matty Longstaff diperkirakan belum pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Callum Wilson, yang ingin menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam lima pertandingan pertamanya di Liga Premier untuk Newcastle sejak Loic Remy pada 2013, akan memimpin lini depan sekali lagi.(red)

Perkiraan Pemain
Newcastle United: Darlow; Manquillo, Hayden, Lascelles, Fernandez, Lewis; Saint-Maximin, Shelvey, Hendrick, Joelinton; Wilson

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ighalo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro