Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Burnley

oleh -579 views

POSMETRO MEDAN Pencarian Burnley untuk poin pertama mereka di Liga Premier musim 2020-21 akan berlanjut pada Sabtu malam ketika mereka menuju ke St James ‘Park untuk menghadapi Newcastle United.

Sisi Sean Dyche telah kalah dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini dari Leicester City dan Southampton, tetapi Newcastle telah mengambil empat poin dari tiga pertemuan pertama mereka di liga musim ini.

Newcastle membuat awal yang mengesankan untuk musim Liga Premier 2020-21 mereka, mencatat kemenangan 2-0 di West Ham United berkat gol dari pemain baru Callum Wilson dan Jeff Hendrick.

The Magpies tidak bisa memanfaatkan kemenangan atas The Hammers karena mereka menderita kekalahan kandang 3-0 dari Brighton & Hove Albion pada 20 September, tetapi mereka meraih satu poin dalam pertandingan liga terakhir mereka di Tottenham Hotspur berkat penalti telat dari Wilson , yang tiba setelah bantuan dari VAR.

Pasukan Steve Bruce karenanya telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan mereka untuk duduk di posisi ke-10 dalam klasemen, sementara mereka juga menang dalam tiga kesempatan di Piala EFL musim ini, mengalahkan Blackburn Rovers, Morecambe dan Newport County untuk maju ke perempat final.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sittard vs Groningen

Newcastle akan mencari hasil positif akhir pekan ini menjelang jeda internasional, terutama mengingat pertandingan mereka berikutnya setelah ini adalah di kandang melawan Manchester United.

The Magpies tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier dengan Burnley, menderita kekalahan 1-0 di Turf Moor musim lalu, sementara poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol di St James ‘Park pada Februari.

Burnley, seperti yang disebutkan, telah membuat awal yang mengecewakan untuk musim Liga Premier mereka, menderita kekalahan 4-2 di Leicester City pada 20 September sebelum kalah 1-0 di kandang sendiri dari Southampton akhir pekan lalu.

The Clarets juga tersingkir dari Piala EFL pada Rabu malam berkat kekalahan kandang 3-0 dari Manchester City, yang berarti kepercayaan pada skuad tidak akan benar-benar terbang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Granada

Bisnis transfer Burnley musim panas ini sederhana, dan ini bisa menjadi kampanye yang sulit bagi klub, terutama jika mereka berjuang untuk mendapatkan hasil selama beberapa minggu ke depan.

Newcastle telah kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, sementara tim Dyche telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya.

Daftar cedera Newcastle cukup besar saat ini, dengan Martin Dubravka, Matthew Longstaff, Ciaran Clark, Paul Dummett, DeAndre Yedlin dan Dwight Gayle masih di sela-sela.

Matt Ritchie juga absen karena cedera bahu yang ia alami saat melawan Tottenham, tetapi Allan Saint-Maximin harus kembali dari masalah kaki yang membuatnya absen melawan tim asuhan Jose Mourinho.

Joe Lewis diharapkan untuk menggantikan Ritchie di bek kiri, sementara Joelinton kemungkinan akan menjaga tempatnya bersama Wilson di sepertiga akhir, dengan Miguel Almiron berpotensi memberi jalan bagi Saint-Maximin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Villarreal

Adapun Burnley, Jack Cork, Johann Berg Gudmundsson, Ben Mee dan Robbie Brady tetap absen karena cedera, sementara Jay Rodriguez absen sampai jeda internasional karena masalah pergelangan kaki.

Matthew Lowton juga diragukan dengan masalah yang dia hadapi melawan Man City di Piala EFL, tetapi bek kunci James Tarkowski kembali melawan tim Pep Guardiola dan harus tersedia.

Ashley Barnes juga tersedia, setelah tampil pada Rabu malam, meskipun tampaknya Matej Vydra akan kembali mendapatkan anggukan bersama Chris Wood di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Newcastle United: Darlow; Manquillo, Lascelles, Fernandez, Lewis; Hendrick, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin; Joelinton, Wilson

Burnley: Paus; Bardsley, Tarkowski, Long, Taylor; Brownhill, Stephens, Westwood, McNeil; Kayu, Vydra

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro