Prediksi Pertandingan Napoli vs Sassuolo

oleh -82 views

POSMETRO MEDAN – Dua dari tiga pertandingan teratas di Stadio San Paolo pada hari Minggu ketika membangun momentum di belakang kampanye Serie A Napoli 2020-21 akan ditantang oleh tim Sassuolo kompetitif Roberto De Zerbi.

Kedua tim duduk dengan 11 poin, tepat di belakang pemuncak klasemen AC Milan, dan sejauh ini telah mencetak gol dengan kecepatan yang luar biasa.

Napoli dari Gennaro Gattuso menindaklanjuti kemenangan berjuang keras minggu lalu di Benevento dalam derby Campania dengan kemenangan Liga Europa yang sama melawan pemimpin La Liga Real Sociedad pada hari Kamis.

Sementara itu, lawan Sassuolo mampu melakukan beberapa perubahan di lapangan latihan, karena pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang 3-3 yang datang dari belakang pada Jumat malam lalu.

Napoli melanjutkan dominasi Serie A mereka hari Minggu lalu, karena kedua Insigne bersaudara – kapten klub Neapolitan Lorenzo dan striker Benevento Roberto – mencetak gol, dengan Andrea Petagna kemudian menggantikan Dries Mertens untuk mencetak gol kemenangan.

Kemudian, untuk perjalanan sulit mereka ke negara Basque, Stanislav Lobotka secara mengejutkan dipilih untuk mendukung mantan striker SPAL Petagna, karena pemain seperti Mertens dan Victor Osimhen diistirahatkan – setidaknya untuk satu jam pertama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina

Petagna, dengan dua gol dan dua assist pada 2020-21, mungkin bukan starter reguler tetapi telah memanfaatkan peluangnya dan tampil produktif dari bangku cadangan. Dia awalnya dikontrak pada bulan Januari dengan sebagian kecil dari biaya Osimhen, sekitar £ 15 juta.

Sayangnya, Insigne tampaknya kambuh cedera paha baru-baru ini dan digantikan oleh pemain depan Meksiko Hirving Lozano. Penampilan Osimhen yang terlambat paling menonjol karena pemecatannya yang naif, menerima dua kartu kuning di tahap penutupan dengan kemenangan yang memuaskan.

Keyakinan lebih lanjut dapat diperoleh oleh pelatih kepala Gattuso dari rekor terakhir Napoli melawan tim tamu yang terbang tinggi hari Minggu. Partenopei tidak terkalahkan di kandang melawan Sassuolo di Serie A, menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertemuan mereka hingga saat ini. Mereka juga menjaga clean sheet di masing-masing dua pertandingan terakhir.

Tugas yang sangat sulit bagi Neroverdi, yang hanya memenangkan satu pertandingan liga sebelumnya melawan tuan rumah – pada Agustus 2015.

Serangan mereka yang berkembang, bagaimanapun, tidak akan diintimidasi oleh preseden. Pasukan De Zerbi sekarang telah mengantongi setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan berturut-turut – dan mereka sangat kuat di tahap akhir pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Watford

Faktanya, Sassuolo telah mencetak lebih banyak gol daripada tim mana pun di Serie A musim ini dalam 30 menit terakhir permainan dengan 12 gol – dua kali lipat jumlah tim mana pun. Kebetulan, Napoli berada di urutan kedua dengan enam peringkat ini.

Penyerang Azzurri Francesco Caputo telah mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya di liga dan Domenico Berardi mencetak tiga gol dan dua assist, sementara gelandang Filip Djuricic telah menemukan sepatu botnya – mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertama.

Pertandingan ini juga harus mudah dilihat, karena kedua belah pihak (bersama dengan Inter) adalah dua dari tiga tim dengan urutan passing permainan paling terbuka sejauh musim ini dan terkenal karena komitmen mereka terhadap prinsip berbasis penguasaan bola.

Misalnya, Sassuolo memiliki 73% penguasaan bola yang luar biasa dalam permainan Torino. Pertandingan itu diakhiri dengan sebuah pertarungan balik yang menggetarkan, didorong oleh gol tak terhentikan Vlad Chiriches dari penantang musim ini dan Neroverdi akan membutuhkan inspirasi dan ketabahan yang sama untuk mengatasi Napoli pada Minggu malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Accrington vs Crewe

Gelandang Napoli Piotr Zielinski dan Eljif Elmas kembali berlatih, minggu ini, untuk pertama kalinya sejak mereka dites positif COVID-19 pada 1 Oktober. Mereka sekarang akan memenuhi syarat tetapi kemungkinan tidak akan tampil sejak awal pertandingan ini, meskipun Gattuso melakukannya perlu merotasi setelah aktivitas Kamis malam.

Pemenang pertandingan pekan lalu – dengan gol indah melawan Benevento – Insigne diragukan karena cedera pahanya yang berulang, jadi Lozano bisa menggantikannya.

Untuk tim tamu De Zerbi, bek sayap Jeremy Toljan dan pemain sayap Slovakia Lukas Haraslin absen karena tes virus positif awal pekan ini.

Penyerang yang bepergian dengan baik Gregoire Defrel diragukan karena cedera, tetapi mungkin siap untuk tempat di bangku cadangan Sassuolo. Kaan Ayhan akan bersaing di posisi bek kanan dengan rekan senegaranya Mert Muldur.(red)

Perkiraan Susukan Pemain
Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Ruiz, Lobotka; Politano, Mertens, Insigne; Osimhen

Sassuolo: Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Obiang; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family