Prediksi Pertandingan Napoli vs Atalanta

oleh -190 views

POSMETRO MEDAN Pemecah rekor Atalanta BC menangani yang pertama dari tujuh pertandingan dalam 23 hari, yang dapat menggarisbawahi tantangan mereka untuk mendapatkan penghargaan musim ini, saat mereka mengunjungi Napoli milik Gennaro Gattuso di Stadio San Paolo pada Sabtu sore.

Mencari kemenangan keempat Serie A secara bergantian, tim Bergamo yang bersemangat akan bertemu dengan Partenopei yang sendiri telah mencetak delapan gol yang mengesankan dalam dua pertandingan pembukaan mereka – sebelum kontroversi melanda.

Dua tim paling menghibur di semenanjung terakhir kali bertemu pada awal Juli, dengan Atalanta mengklaim tiga poin setelah menang 2-0. Napoli, pada kenyataannya, gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan head-to-head terakhir mereka, hanya mengelola satu hasil imbang dalam prosesnya.

Tidak ada keraguan bahwa kedua belah pihak akan melihat yang lain sebagai ancaman yang signifikan dalam perebutan posisi empat besar dan berkomitmen untuk mengambil ketiga poin dari edisi ini.

Atalanta membongkar Cagliari 5-2 terakhir kali untuk melonjak bersama pemuncak klasemen AC Milan pada poin maksimum dari trio pertandingan pertama mereka, sementara pertandingan yang ditunggu-tunggu tuan rumah Neapolitan dengan Juventus dibatalkan di tengah keadaan yang aneh.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Watford

Napoli gagal melakukan perjalanan ke Turin – karena dua tes positif COVID-19 di klub – membuat Juve ditolak mentah-mentah dan menunggu di pinggir lapangan untuk lawan yang tidak pernah tiba.

Meskipun administrator Serie A sejak itu menghukum mereka dengan keras dengan ‘kekalahan’ 0-3 dan akibatnya dikurangi satu poin, awal musim di lapangan Napoli masih akan menawarkan harapan baru kepada basis penggemar yang bersemangat dari scudetto pertama mereka sejak 1990. .

Selain pertandingan non-pertandingan itu, serangkaian empat kemenangan beruntun – mencetak 16 gol dalam prosesnya dan menjaga clean sheet di keempatnya – mendukung ambisi seperti itu untuk tim selatan yang haus kesuksesan.

Pasca jeda internasional, semua anggota skuad datang melalui rezim pengujian lokal yang ketat di Napoli untuk siap menghadapi bentrokan di awal musim ini. Masih harus dilihat bagaimana waktu di dalam ‘gelembung’ aman mereka di Castel Volturno, di mana mereka tinggal sampai Sabtu, akan mempengaruhi persiapan Gattuso.

Atalanta, sementara itu, dalam empat kemenangan beruntun, mencetak 17 gol, meski belum mencatatkan clean sheet. La Dea hanya kalah dua dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mencatat 15 kemenangan selama periode emas untuk klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs Sittard

Faktanya, pasukan Gian Piero Gasperini adalah tim pertama dalam sejarah Serie A yang mencetak setidaknya empat gol di masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Yang terbaru dalam daftar panjang pemain yang relatif tidak jelas, penyerang Belanda Sam Lammers, tampil mengesankan dari bangku cadangan terakhir kali – mencetak gol Serie A pertamanya melawan Cagliari setelah beberapa langkah.

Namun, sang striker – terkadang dibandingkan dengan pemain hebat Belanda Ruud van Nistelrooy selama karir mudanya di PSV – akan diharapkan untuk sekali lagi bermain kembali ke Duvan Zapata pada hari Sabtu.

Dengan daya tembak seperti itu yang dimiliki oleh dua manajer yang sangat kontras, pasti akan ada banyak tujuan untuk dinikmati. Dengan kekuatan tuan rumah Napoli ditiadakan oleh terus absennya penggemar di stadion Italia, poin sangat banyak untuk diperebutkan.

Gattuso diperkirakan akan menggunakan set-up 4-2-3-1, untuk mengakomodasi Victor Osimhen dan Dries Mertens, dengan Hirving Lozano dan Matteo Politano di sayap.

Pemain pinjaman Chelsea Tiemoue Bakayoko dalam pertarungan untuk start pertama, meskipun mantan pemain Monaco itu harus bersaing dengan Stanislav Lobotka untuk mendapatkan tempat bersama Fabian Ruiz di ruang mesin Napoli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Rotherham United

Pasangan bek tengah yang telah dicoba dan diuji dari Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas harus dimulai di depan David Ospina, lebih disukai daripada Alex Meret di gawang.

Lorenzo Insigne melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring, sementara Elif Elmas dan Piotr Zielinski semuanya masih mematuhi aturan karantina dan tidak akan bisa dipilih.

Demikian pula, Rafael Toloi dari Atalanta telah mendaftarkan tes COVID-19 positif (meskipun kemudian dinyatakan negatif) dan dapat digantikan oleh Cristian Romero, dengan status pinjaman dari Juventus.

Penjaga gawang Pierluigi Gollini yang cedera kembali absen, dengan Marco Sportiello sekali lagi menggantikan posisinya. Bek Mattia Caldara dan Cristiano Piccini juga absen.(red)

Perkiraan Pemain
Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Fabian Ruiz, Lobotka; Politano, Lozano, Mertens; Osimhen

Atalanta: Sportiello; Romero, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Muriel, Zapata

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro