Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Nimes

oleh -166 views

POSMETRO MEDAN Montpellier HSC akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi lima pertandingan ketika mereka menjamu Nimes pada hari Minggu.

Sisi Michel Der Zakarian ditahan imbang 2-2 oleh Dijon terakhir kali, sementara Nimes hampir berhasil menyelamatkan hasil imbang mereka sendiri melawan Lens.

Setelah mengumpulkan kemenangan beruntun tiga pertandingan di papan atas Prancis sebelum menghadapi Dijon – tim basement liga – para penggemar Montpellier akan berharap melihat tim mereka mencatatkan kemenangan meyakinkan di kandang para pejuang.

Namun, pasukan Der Zakarian berada di belakang untuk waktu yang lama dalam permainan dan berhutang penalti dari Teji Savanier saat mereka menyelamatkan satu poin melawan Dijon, yang unggul dua kali melalui Eric Ebimbe dan Bruno Ecuele Manga.

Hasilnya mengejutkan tim Montpellier yang telah menyerbu tempat Liga Champions pada tahap awal musim ini – dengan rekor 12 gol yang dicetak dari lima pertandingan bersama terbanyak di liga bersama pemuncak klasemen saat ini, Rennes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Leverkusen

Pasukan Der Zakarian akan sangat ingin membuktikan bahwa hasil imbang dengan Dijon hanyalah satu kali dalam upaya mereka untuk kembali ke kompetisi Eropa, dan mereka harus percaya diri untuk mengambil ketiga poin melawan tim Nimes tanpa kemenangan sejak hari pembukaan.

Sejak mengalahkan Brest 4-0 dalam pertandingan pertama mereka musim ini, Nimes telah menjalani empat pertandingan tanpa mengambil poin maksimum dan telah merosot ke urutan ke-14 dalam klasemen.

Menyusul dua kekalahan dari Nantes dan Rennes, Jerome Arpinon telah beralih ke formasi 4-3-3, dan sementara Nimes terbukti lebih sulit untuk dihancurkan, mereka beruntung mendapatkan bagian dari rampasan melawan Lens.

Memang, gol keempat Ignatius Ganago musim ini tampaknya telah memenangkan permainan untuk Lens sebelum Zinedine Ferhat mencetak gol tiga menit dari waktu untuk menghindari kekalahan ketiga dalam empat pertandingan untuk Nimes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Stuttgart

Pertarungan melawan Montpellier merupakan yang pertama dari tiga pertandingan sulit untuk Les Crocodiles, yang berhadapan dengan juara Paris Saint-Germain dan Bordeaux yang tampil defensif setelah jeda internasional.

Montpellier keluar sebagai pemenang 1-0 di pertandingan ini musim lalu, sementara Nimes belum pernah mengalahkan La Paillade sejak kampanye Ligue 2 2008-09.

Beberapa perubahan diharapkan dari tim Montpellier yang menyelamatkan satu poin melawan Dijon, dengan bek kanan Arnaud Souquet akan absen menyusul cedera paha dan Hilton yang berusia 43 tahun menjadi kapten tim setelah kembali dari skorsing akhir pekan lalu.

Junior Sambia dapat menantikan awal yang lain menggantikan Souquet, sementara Savanier dan Andy Delort sama-sama memiliki tiga gol atas nama mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Celtic

Florent Mollet dan Ambroise Oyongo sama-sama masuk dari bangku cadangan pada undian akhir pekan lalu dan akan mendorong untuk dimasukkan sejak peluit pertama.

Sebaliknya, Nimes memiliki daftar cedera yang cukup berat untuk dihadapi pada pertandingan akhir pekan, dengan Sofiane Alakouch, Clement Depres, Sidy Sarr dan Moussa Kone di antara mereka yang akan absen.

Haris Duljevic baru-baru ini dinyatakan positif virus corona dan tidak akan terlibat di sini juga. Patrick Burner baru-baru ini bergabung dengan tim Arpinon dari Nice, dan bek kanan akan memulai pertarungan ini atas Gaetan Paquiez.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Montpellier HSC : Omlin; Mendes, Congre, Hilton; Sambia, Ferri, Le Tallec, Oyongo; Savanier; Laborde, Delort

Nimes : Reynet; Burner, Briancon, Landre, Meling; Cubas, Fomba, Benrahou; Ferhat, Denkey, Ripart

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro