Prediksi Pertandingan Montenegro vs Azerbaijan

oleh -298 views

POSMETRO MEDAN Montenegro menjadi tuan rumah Azerbaijan di Stadion Pod Goricom dalam pertandingan yang diharapkan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada Sabtu (10/10/2020) pukul 20:00 wib.

Situasi politik di Azerbaijan sama sekali tidak bagus karena negara itu sedang berperang dengan Armenia, dan, tidak diragukan lagi, itu akan mempengaruhi tampilan tim tamu dalam pertandingan hari Sabtu. The Montenegrins memulai kampanye Nations League baru dengan gaya, dengan tim mencatat kemenangan beruntun atas Siprus dan Luksemburg, dan tidak heran mereka dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan pertandingan mendatang.

Meskipun orang-orang seperti Matija Sarkic, Zarko Tomasevic, Vukan Savicevic, dan Marko Vesovic semuanya absen karena cedera, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah yang sedang dalam performa terbaiknya. Seperti biasa, orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah mantan pemain andalan Manchester City Stevan Jovetic, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Siprus.

Nikola Vukcevic adalah pemain Montenegro lainnya yang bermain untuk Braga sebagai gelandang. Pemain dengan tinggi 184 cm ini lahir di Podgorica pada 13 Desember 1991. Vukcevic memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya Buducnost Podgorica dan menjadi bagian dari tim dari 2010 hingga 2013.

Pesepakbola Montenegro mencetak empat gol dalam 65 penampilan liga untuk klub. Pada 2013 dia bergabung dengan Braga sebagai pemain bebas dan dia awalnya bermain untuk tim cadangan. Setelah membuat 31 penampilan untuk Braga B, ia melakukan debutnya untuk tim utama melawan Vitoria, dari bangku cadangan di menit akhir. Berbicara tentang karir internasionalnya, Nikola Vukcevic melakukan debutnya di Montenegro melawan Ghana pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Nimes

Sokoli Hrabri mengalahkan Bintang Hitam saat itu. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun ia berposisi sebagai gelandang tengah dan juga sebagai gelandang serang. Kontrak Nikola dengan Braga berakhir pada 30 Juni 2020.

Pemain sepak bola Azerbaijan bermain untuk tim nasional Uni Soviet dari 1920 hingga 1991. Pada tahun 1991 Azerbaijan memperoleh kemerdekaannya dan mereka bersaing di panggung internasional sejak itu. Azeri belum lolos ke putaran final turnamen besar, tetapi mereka telah menghasilkan penampilan yang bagus sejak Robert Prosinecki mengambil alih kendali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Wimbledon

Pada 17 September 1992, Milli menderita kekalahan 6-3 dari Georgia dalam pertandingan internasional pertama mereka dan tujuh tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka, dengan tim mengalahkan Liechtenstein 4-0 di depan pendukung tuan rumah di Baku. Timnas Azerbaijan memakai kaos biru dan celana pendek biru saat bertanding di kandang sendiri, sedangkan seragam tandang mereka berwarna merah.

Gurban Gurbanov adalah yang paling banyak bermain (68) dan penyerang legendaris, yang bermain untuk Azerbaijan dari 1992 hingga 2005, mencetak 14 gol untuk tim nasional. Perlu dicatat bahwa bekas republik Soviet memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Olimpiade Baku, yang dibuka pada 6 Maret 2015.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro