Prediksi Pertandingan Moldova vs Slovenia

oleh -686 views

POSMETRO MEDAN Slovenia akan berusaha membangun kemenangan 1-0 atas Kosovo yang berjuang keras saat mereka menghadapi Moldova di Stadionul Zimbru, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis dinihari (15/10/2020) pukul 01:45 wib.

Zmajceki mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi, dan mengingat performa Moldova saat ini, tidak heran peluang untuk menang di tandang semakin menurun. Meskipun ace Serie A Josip Ilicic tetap berada di pinggir lapangan karena alasan pribadi, kami percaya bahwa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

The Moldova kebobolan total sembilan gol dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, dan melihat bahwa mereka berjuang di depan gawang, tim yang tidak diunggulkan sepertinya tidak akan meraih sesuatu dari pertandingan hari Rabu.

Veaceslav Posmac keluar dari persaingan melalui skorsing untuk tuan rumah setelah dia diusir keluar lapangan saat kalah 2-0 dari Yunani, dan itu adalah alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Veaceslav Posmac adalah pesepakbola Moldova yang lahir di Chisinau pada tanggal 7 November 1990. Bek dengan kaki kanan saat ini bermain untuk Sheriff Tiraspol sebagai bek tengah, namun ia memulai karir seniornya di Stantul Gheorghe. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk klub kampung halamannya Dacia Chisinau dari 2012 hingga 2017.

Veaceslav Posmac melakukan debut Sheriff pada 9 Juli 2017 dalam kemenangan 5-0 atas Zaria dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol pada debutnya. Bek dengan tinggi 188 cm ini juga bermain untuk Moldova dan dia melakukan debut untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Kyrgyzstan pada 14 Juni 2013.

Veaceslav Posmac mencetak gol pertamanya untuk Moldova pada 15 Januari 2014 saat kalah 2-1 dari Norwegia. Bek asal Moldova ini sangat bagus dalam mengudara dan meskipun posisi utamanya adalah bek tengah, ia sering mencetak gol setelah bola mati. Veaceslav Posmac memakai No. 90 di kemejanya.

Slovenia telah berkompetisi di panggung internasional setelah pecahnya Yugoslavia pada tahun 1991. Orang Slovenia itu dikalahkan oleh Prancis dalam pertandingan tidak resmi pertama mereka (0-5), sementara mereka berbagi rampasan dengan Estonia di pertandingan resmi pertama mereka (1-1) .

Mantan republik Yugoslavia berpartisipasi di tiga turnamen sepak bola besar, dengan tim berhasil mencapai final Piala Dunia FIFA di Jepang dan Korea Selatan (2002) dan Afrika Selatan 2010, sambil memesan tempat mereka di Euro 2000 yang diselenggarakan oleh Belanda dan Belgia .

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Wolfsburg

Slovenia, bagaimanapun, belum berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen besar dan itu tetap menjadi impian mereka yang belum terpenuhi.

Srecko Katanec dan Zlatko Zahovic dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim sepak bola nasional Slovenia dan mereka adalah bagian dari “Generasi emas” Slovenia.

Slovenia, yang mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Oman pada 1999, menyambut rival mereka di Ljudski vrt di Stozice dan kapasitas venue adalah 12,702.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro