Prediksi Pertandingan Millwall vs Luton Town

oleh -129 views

POSMETRO MEDAN – Millwall akan berharap untuk melompati Luton Town ke tempat playoff Championship ketika kedua belah pihak bertemu di The Den pada Selasa malam.

Kedua belah pihak saat ini dipisahkan hanya dengan satu poin, dengan Hatters di urutan keenam dan Lions di urutan ketujuh memasuki permainan.

Millwall mendapatkan kemenangan kedua mereka musim ini pada hari Sabtu saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Wycombe Wanderers 2-1.

Itu adalah hasil yang pantas untuk tim Gary Rowett, yang mendominasi jalannya pertandingan dengan 60% penguasaan bola dan 18 tembakan.

Itu tidak selalu sama dengan kemenangan, karena Luton mengetahui biaya mereka saat mereka kalah 2-0 dari Stoke meskipun juga memiliki 18 tembakan bersama dengan 57% penguasaan bola.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nantes

Itu membuat Nathan Jones frustrasi terhadap mantan timnya, dengan pemain Wales itu mengakui bahwa Luton perlu “menjadi lebih baik di kedua kotak”.

Rekor tandang The Hatters baru-baru ini kuat, karena mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan tandang sejak Jones kembali ke klub pada Mei, menjaga clean sheet dalam semua kemenangan itu.

Tapi Millwall sulit ditembus, terutama di kandang, dengan Lions hanya kalah dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di The Den.

Namun mereka hanya memenangkan pertandingan beruntun hanya sekali pada tahun 2020, sementara Luton belum pernah kalah dua pertandingan berturut-turut dalam masa jabatan Jones saat ini.

BACA..  Prediksi pertandingan Atalanta BC vs Sampdoria

Sisi Bedfordshire telah gagal mengalahkan Millwall dalam tujuh upaya terakhir mereka dan belum pernah menang di London Tenggara sejak 1999.

Gary Rowett pergi dengan empat bek untuk pertama kalinya di Championship musim ini melawan Wycombe dan mungkin tergoda untuk bertahan setelah meraih kemenangan.

Mason Bennett melewatkan pertandingan di Adams Park karena masalah pinggul tetapi harus kembali pada hari Selasa.

Penandatanganan batas waktu hari Kenneth Zohore kemungkinan akan terlibat untuk pertama kalinya tetapi mungkin tidak mulai bermain sepak bola sejak akhir Juni.

Striker Luton James Collins absen dari kekalahan dari Stoke setelah merasa tidak enak badan dan sedang menunggu hasil tes virus corona untuk melihat apakah dia bisa tampil pada hari Selasa.

BACA..  Prediksi pertandingan Coventry City vs Blackburn Rovers

Danny Hylton berjuang di depan saat Collins absen, sehingga bisa digantikan oleh Kazenga LuaLua dengan Elliott Lee bergerak di tengah. Penandatanganan baru Joe Morrell melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Stoke jadi akan mendorong untuk start pertamanya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Millwall: Bialkowski; Romeo, Hutchinson, Cooper, Malone; Leonard, Kayu; J. Wallace, Bradshaw, Mahoney; Bennett

Luton Town: Sluga; Cranie, Pearson, Bradley, Norrington-Davies; Rea, Mpanzu, Berry; Cornick, Lee, LuaLua

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro