Prediksi Pertandingan Millwall vs Huddersfield

oleh -89 views

POSMETRO MEDAN Millwall menyambut Huddersfield Town ke The Den pada Sabtu sore dengan kesempatan untuk memperkuat posisi enam besar klasemen Championship.

Sementara itu, Terrier bertandang ke East London dengan dua kekalahan beruntun, yang terbaru terjadi saat melawan Birmingham City yang mencetak skor rendah pada Rabu malam.

Setelah Gary Rowett mencatat tes virus korona positif awal bulan ini, ada sedikit keraguan bahwa persiapan Millwall jauh dari ideal selama beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Lions masih berhasil mengumpulkan tiga kemenangan dan sekali imbang, membawa klub ke posisi ketiga di klasemen.

Millwall masih mencetak lebih dari dua gol dalam pertandingan lapis kedua musim ini, tetapi rekor pertahanan dan profesionalisme mereka yang kuat telah menempatkan klub pada posisi yang menguntungkan.

Jed Wallace adalah satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari satu gol di Championship, meskipun tambahan baru-baru ini Kenneth Zohore akan segera mengubah statistik itu jika ia memanfaatkan usahanya melawan Preston North End awal pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Lebih dari seminggu yang lalu, Huddersfield mengancam untuk melewati Millwall di klasemen setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

Sebagai hasil dari kekalahan dari Preston dan Birmingham, Terrier sekarang akan menuju pertemuan akhir pekan ini di tempat ke-16, terpaut lima poin dari lawan mereka berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien

Dengan kartu merah dan gol di menit-menit terakhir berkontribusi pada kemunduran tersebut, Carlos Corberna tidak akan terlalu khawatir pada tahap musim ini.

Namun demikian, tim Yorkshire harus menunjukkan lebih banyak di sepertiga akhir setelah gagal mencetak lebih dari satu gol dalam delapan dari sembilan pertandingan mereka di bawah pengawasan petenis Spanyol itu.

Terlepas dari keterpurukan mereka baru-baru ini, Huddersfield masih memegang keunggulan lima poin di depan zona degradasi.

Asalkan pulih dari kehabisan 75 menit pertama sejak Januari, Zohore harus mempertahankan tempatnya di Millwall XI.

Jon Dadi Bodvarsson adalah alternatif dari Mason Bennett, tetapi Rowett bisa bertahan dengan lineup awal yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Naby Sarr harus kembali ke tengah lini belakang Huddersfield setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Jonathan Hogg diperkirakan akan absen setelah mengalami cedera saat melawan Blues, sementara Alex Pritchard bisa kembali ke samping menggantikan Juninho Bacuna.

Isaac Mbenza siap menggantikan Adama Diakhaby dalam serangan setelah golnya di St Andrew.

Perkiraan Susunan Pemain
Millwall: Bialkowski; Hutchinson, Cooper, M. Wallace; Romeo, Leonard, Woods, Malone; J. Wallace, Bennett; Zohore

Huddersfield Town: Hamer; Stearman, Schindler, Sarr; Pipa, Pritchard, Eiting, Koroma, Toffolo; Campbell, Mbenza

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family