Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Nottingham Forest

oleh -86 views

POSMETRO MEDAN Nottingham Forest melakukan perjalanan ke Timur Laut untuk menghadapi Middlesbrough pada hari Sabtu saat mereka ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di bawah Chris Hughton.

Middlesbrough mendapatkan kemenangan kandang kedua mereka musim ini di kandang melawan Coventry City pada pertengahan pekan, sementara Forest berjuang dengan gagah berani untuk mengklaim satu poin saat tandang ke Luton Town setelah bermain selama 60 menit dengan 10 orang.

Butuh Boro 81 menit pada Selasa malam sebelum mereka dapat mengunci lini belakang Coventry yang keras kepala, karena umpan yang membelah pertahanan dari Sam Morsy membuat Britt Assombalonga lolos ke gawang untuk mencetak gol pertamanya musim ini.

Boro kemudian memastikan tiga poin ketika Djed Spence masuk ke sekeliling kiper dan menyelesaikan untuk membantu Smoggies naik ke jarak yang menyentuh dari tempat playoff.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atalanta

Itu sekarang adalah tiga kemenangan dan empat hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir untuk Boro dan manajer Neil Warnock akan senang bahwa timnya sekarang mulai bermain sesuai keinginannya – sulit untuk dihancurkan dan kejam di depan gawang.

Warnock juga akan senang bahwa Assombalonga berhasil menjadi pencetak gol, karena kapten Boro pasti akan memainkan peran penting dalam apakah mereka dapat melakukan tantangan promosi yang serius. Assombalonga juga menjadi pencetak gol terbanyak Middlesbrough milenium dengan 43 gol.

Boro sekarang akan berusaha untuk mengamankan kemenangan kandang berturut-turut dan kemenangan pertama mereka melawan Forest sejak April 2018.

Forest melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di bawah Hughton pada pertengahan pekan tetapi akan merasa dirugikan karena mereka tidak mendapatkan lebih dari satu poin, karena secara kontroversial turun menjadi 10 orang sebelum paruh waktu.

Nicholas Ioannou diusir keluar lapangan karena dianggap pelanggaran berbahaya terhadap Martin Cranie sesaat sebelum jeda, keputusan yang sangat ditentang Hughton.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spal vs Monza

Meski kalah, Forest menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Glen Rea, setelah pemain yang sama membuat Luton unggul di babak pertama. Itu adalah gol pertama Rea, di kedua ujungnya, dalam lebih dari dua tahun.

Terlepas dari peningkatan performa mereka, Forest masih duduk di posisi ke-20 di tabel Championship, dan akan sangat menyadari betapa sulitnya menarik diri dari zona degradasi.

Setelah perjalanan ke Boro, Hughton dan anak buahnya menghadapi dua pertandingan yang harus dimenangkan di kandang melawan sesama pejuang Coventry City dan Wycombe Wanderers, sebelum mereka melakukan perjalanan ke Barnsley dan Bournemouth yang terbang tinggi.

Akibat pemecatannya pada Rabu malam, Nicholas Ioannou akan melewatkan perjalanan ke Boro dan Hughton kemungkinan akan memanggil Tyler Blackett atau Yuri Ribeiro untuk menggantikannya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Derby

Selain kelalaian Ioannou, Forest menunjukkan tekad yang cukup melawan Luton untuk membujuk Hughton tetap berada di lineup yang sama saat mereka mencari kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Chuba Akpom jatuh sakit pada hari Selasa dan akan diuji untuk COVID-19 menjelang Sabtu, dan ini berarti Patrick Roberts yang lincah dapat sekali lagi bermitra dengan Assombalonga.

Dael Fry akan dinilai setelah bentrok kepala yang mengancam untuk mengakhiri malam mantan bintang Inggris U-21 di awal babak kedua dalam kemenangan atas Sky Blues.

perkiraan susunan pemain
Middlesbrough : Bettinelli; Dijksteel, Goreng, McNair; Howson; Spence, Morsy, Saville, Tavernier; Roberts, Assombalonga

Nottingham Forest : Samba; Christie, McKenna, Figueiredo, Blackett; Yates, Colback; Knockaert, Lolley, Ameobi; Grabban(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family