Prediksi Pertandingan Makedonia Utara vs Kosovo

oleh -193 views

POSMETRO MEDAN Euro sudah hampir tiba – laga Kualifikasi terjadi pada Jumat dinihari (9/10) Pukul 01:45 Wib ketika Makedonia Utara melawan Kosovo.

Makedonia Utara akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Nations League melawan Georgia.

Satu-satunya pencetak gol dari Makedonia Utara adalah Stefan Ristovski (33 ‘). Georgia memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 on target. Okriashvili (13 ‘) adalah pencetak gol untuk Georgia.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Makedonia Utara tidak kebobolan. Faktanya, pertahanan Crveni Lavovi telah dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di jalan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crotone vs Atalanta BC

Bos Makedonia Utara Igor Angelovski akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap bertanding.

Menyusul dari merasakan kekalahan terakhir kali ke Yunani dalam aksi Nations League, Kosovo akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Kosovo menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nantes vs PSG

Pencetak gol untuk Kosovo adalah Bernard Berisha (82 ‘). Yunani mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 4 on target. Dimitris Limnios (2 ‘) dan Dimitris Siovas (51’) mencetak gol untuk Yunani.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Kosovo telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Dardanët benar-benar bisa membantu. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini di pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Stuttgart

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Kosovo Bernard Challandes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Kosovo dan Makedonia Utara bisa saja mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang ketat, diakhiri dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro