Prediksi Pertandingan Lyon vs Monaco

oleh -296 views

POSMETRO MEDAN Dua raksasa dari permainan Prancis akan bertabrakan pada Minggu malam saat Lyon menyambut Monaco di Stadion Groupama untuk pertandingan kedelapan dari kampanye Ligue 1 2020-21.

Tuan rumah berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tipis 3-2 melawan Strasbourg terakhir kali, sedangkan Monaco dipaksa untuk puas bermain imbang 1-1 dengan Montpellier.

Para pendukung Lyon mulai gelisah selama beberapa minggu terakhir, dengan pasukan Rudi Garcia mengalami mantra panas terik yang membuat mereka kalah dari Montpellier dan gagal mengalahkan Lorient, Nimes dan Marseille sebelum perjalanan mereka ke Strasbourg.

Les Gones tahu bahwa kemenangan melawan para pejuang adalah yang terpenting jika Lyon ingin menanamkan kepercayaan kembali kepada pendukung mereka, dan sementara pasukan Garcia berhasil pergi dengan tiga poin yang diharapkan, jalan mereka menuju kemenangan tidak nyaman. cara apapun.

Lyon menyerbu keunggulan 3-0 dalam 45 menit pertama berkat gol pembuka dari Tino Kadewere dan dua gol dari Karl Toko Ekambi, dan meskipun Habib Diallo dari Strasbourg dan Jean-Eudes Aholou sama-sama mencetak gol untuk menyiapkan akhir yang menegangkan, Les Hilang hanya untuk kemenangan kedua mereka dalam kampanye.

Setelah berhasil mengakhiri laju tanpa kemenangan yang meredam, Lyon tidak diragukan lagi akan menggunakan motivasi itu untuk mendapatkan hasil positif dari tiga pertandingan menantang melawan Monaco, Lille dan Saint-Etienne dalam beberapa minggu ke depan, dan Garcia seharusnya tidak harus berurusan dengan banyak hal. dari skuad yang habis seperti yang dia lakukan akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atalanta

Berbicara tentang pasukan yang habis, tampaknya untuk sesaat Monaco akan menghadapi tim darurat Montpellier menyusul pengumuman bahwa delapan pemain Paillade telah dites positif terkena virus corona.

Namun, tes lebih lanjut mengungkapkan bahwa hanya satu atlet Pedro Mendes yang benar-benar positif dan harapan untuk meraih kemenangan mudah bagi Monaco dengan cepat pupus, dengan pasukan Niko Kovac berhutang penalti kepada Wissam Ben Yedder saat mereka menyelamatkan hasil imbang 1-1 setelah Stephy Mavididi. pembuka untuk Montpellier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Ferencvaros

Kebuntuan akhir pekan lalu berarti bahwa Monaco hanya berhasil meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka menjelang pertemuan hari Minggu dengan Lyon – ironisnya kemenangan 3-2 melawan Strasbourg – dan Kovac pasti akan mengharapkan lebih dari timnya saat mereka mendorong untuk a kembali ke sepak bola Eropa.

Les Monegasques memiliki pertandingan tak kenal ampun melawan Bordeaux, Nice dan Paris Saint-Germain yang akan datang di bulan November, dan Monaco hanya menang dalam tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka dengan Lyon – dengan Les Gones menyerbu untuk menang 3-0 di pertemuan soliter musim lalu.

Lyon bersiap untuk rejig di lini tengah saat Bruno Guimaraes kembali bermain setelah terkena skorsing, sementara Maxence Caqueret juga fit lagi setelah pulih dari virus corona.

Namun, Garcia mungkin harus bermain tanpa bek tengah Jason Denayer, yang sedang berjuang dengan masalah otot, dan Maxwell Cornet siap untuk memulai lagi sebagai bek kiri dengan keterlibatan Melvin Bard yang tidak pasti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Peterborough vs Plymouth

Kadewere dan Toko Ekambi harus menjaga tempat mereka lebar-lebar untuk yang satu ini, yang berarti bahwa hanya ada ruang untuk salah satu Memphis Depay atau Moussa Dembele di XI pertama, dan yang pertama diharapkan mendapatkan anggukan.

Monaco dapat menantikan untuk menyambut kembali anak didik mereka sendiri saat Axel Disasi kembali dari skorsing, dengan Chrislain Matsima akan diturunkan ke bangku cadangan.

Djibril Sidibe harus terus bermain sebagai bek kiri dengan absennya Fode Ballo-Toure yang cedera, sementara Kevin Volland berisiko kehilangan tempatnya di sisi kanan setelah hanya bertahan 45 menit saat bermain imbang dengan Montpellier.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lyon: Lopes; Dubois, Diomande, Marcelo, Cornet; Aouar, Caqueret, Guimaraes; Kadewere, Depay, Ekambi

Monaco: Lecomte; Aguilar, Disasi, Badiashile, Sidibe; Tchouameni, Fofana, Diop; Martins, Ben Yedder, Geubbels

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family