Prediksi Pertandingan Luton Town vs Wycombe Wanderers

oleh -169 views

POSMETRO MEDAN Luton Town menyambut Wycombe Wanderers ke Kenilworth Road setelah keluar dari enam besar Championship berkat kekalahan derby mereka di Watford akhir pekan lalu.

Adapun tim tamu, mereka menghadapi Hatters setelah kalah dalam tiga pertandingan pembukaan mereka di tingkat kedua tanpa mencetak gol.

Terlepas dari awal yang luar biasa mereka untuk musim ini, Nathan Jones akan bersikap realistis tentang tim Luton Town-nya yang pada akhirnya mengalami blips di suatu tempat di telepon.

Itu terjadi dalam pertandingan beruntun melawan Manchester United di Piala EFL dan pertemuan minggu lalu dengan Watford, yang menang dengan skor 1-0 di Vicarage Road.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Heracles

Meski demikian, Jones akan tetap optimis mengenai tugas yang ada, dan The Hatters akan tahu bahwa kesuksesan di akhir pekan akan membawa mereka kembali ke babak playoff.

Meskipun ini masih sangat awal, tetap dalam perselisihan di ujung atas tabel membuat Luton menjauh dari zona penurunan, sesuatu yang tetap menjadi target prioritas mereka saat mereka berusaha untuk lebih memantapkan diri di tingkat ini.

Bos Wycombe, Gareth Ainsworth memiliki keyakinan penuh bahwa skuad eratnya akan meraih setidaknya satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka melawan Rotherham United, Blackburn Rovers dan Swansea City.

BACA..  Prediksi Pertandingan Accrington vs Bristol Rovers

Namun, tim kecil dari divisi ini hampir tidak menyentuh salah satu dari tim-tim itu, gagal mencatatkan satu gol pun pada saat mereka kebobolan delapan kali di ujung lain lapangan.

Ada harapan bahwa status underdog mereka akan menguntungkan mereka, terutama selama minggu-minggu pembukaan musim ketika tim lain sedang berusaha untuk mempercepat, tapi itu tidak berhasil seperti itu untuk pakaian Buckinghamshire.

Pertandingan hari Sabtu adalah pertandingan yang akan diidentifikasi oleh Ainsworth sebagai pertandingan yang harus dimenangkan menjelang awal musim, tetapi dia sekarang akan lebih dari puas dengan menghindari kekalahan melawan salah satu petinggi.

Darius Charles akan kembali ke pertahanan Wycombe setelah menjalani skorsing satu pertandingan. Playmaker Daryl Horgan dapat ditarik kembali ke samping, berpotensi dengan mengorbankan Matt Bloomfield.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City

Jordan Clark muncul dalam antrean untuk menggantikan Elliot Lee setelah bermain setengah jam terakhir melawan Hornets. Kazenga Lualua juga mendorong untuk memulai, tetapi Jones akan menentang membuat terlalu banyak perubahan pada sisi Lutonnya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Luton Town:Sluga; Cranie, Pearson, Bradley, Norrington-Davies; Berry, Mpanzu, Tunnicliffe; Cornick, Collins, Lee

Wycombe Wanderers:Allsop; Suram, Stewart, Tafazolli, McCarthy; Wheeler, Adeniran, Freeman, Onyedinma; Horgan; Samuel

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro