Prediksi Pertandingan Luton Town vs Stoke City

oleh -181 views

POSMETRO MEDAN Nathan Jones akan melawan mantan klubnya saat tim Luton Town menjamu Stoke City pada hari Sabtu.

The Hatters saat ini unggul empat poin dari Potters di tabel Championship, setelah membuat awal musim yang mengesankan.

Masa jabatan Jones selama 10 bulan di Stadion bet365 pada 2019 adalah salah satu yang harus dilupakan, karena ia hanya memenangkan enam dari 38 pertandingan dan meninggalkan klub tersebut di posisi kedua dari bawah di Championship.

Dia kembali ke Luton pada Mei dan sejak itu hanya kalah dua kali dalam 13 pertandingan liga, membuat para penggemar kembali mendukung setelah dia secara kontroversial meninggalkan Kenilworth Road menuju Stoke ketika Luton berada di urutan kedua di League One.

BACA..  Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Reims

Sebelum jeda internasional, Hatters memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, terakhir mengalahkan Wycombe Wanderers 2-0 berkat gol dari Pelly-Ruddock Mpanzu dan Elliot Lee.

Mereka hanya kalah tiga kali di kandang pada tahun 2020, dengan James Collins mencetak gol penalti pada menit ke-91 untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 ketika Stoke terakhir kali mengunjungi Bedfordshire pada Februari.

Hasil ini melanjutkan perjalanan Luton dari delapan pertandingan tanpa kemenangan melawan Potters yang dimulai pada Desember 2000.

Stoke, sekarang di bawah asuhan Michael O’Neill, telah memulai kampanye dengan satu kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan saat mereka berusaha kembali ke Liga Premier pada ketiga kalinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Udinese

Gol penyeimbang Nick Powell yang berantakan menyelamatkan satu poin terakhir kali saat bermain imbang 1-1 dengan Birmingham City – hanya gol liga kedua mereka musim ini. Ini meskipun memiliki rata-rata penguasaan bola tertinggi di Kejuaraan di 56,5%.

Penampilan tandang mereka baru-baru ini bagus, dengan hanya dua kekalahan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka – meskipun kekalahan itu adalah kekalahan 5-0 dan 3-0 di tangan Leeds United dan Wigan Athletic.

Nathan Jones tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada tim pemenang, tetapi Elliot Lee bisa kembali bermain setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Wycombe.

Tom Lockyer bertujuan untuk menjadi bugar untuk pertandingan tersebut setelah absen melawan Chairboys dan absen dalam pertandingan Wales di jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Levante vs Celta Vigo

Nick Powell adalah pemain lain yang mencetak gol sebagai pemain pengganti dua minggu lalu, sehingga bisa menggantikan Tashan Oakley-Boothe di lineup awal Stoke.

Penandatanganan musim panas Steven Fletcher masih belum mencetak gol tetapi penampilannya telah menjamin tempat lanjutan di samping. Perdebatan muncul tentang siapa yang menjadi mitra dia di muka – Lee Gregory atau Tyrese Campbell.(red)

Perkiraan Pemain
Luton Town: Sluga; Cranie, Pearson, Bradley, Norrington-Davies; Rea; Cornick, Berry, Mpanzu, LuaLua; Lee

Stoke City: Davies; Chester, Souttar, Fox; Smith, Mikel, Clucas, Powell, McClean; Fletcher, Gregory

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro