Prediksi Pertandingan Luton Town vs Brentford

oleh -195 views

POSMETRO MEDAN Luton Town menjadi tuan rumah bagi Brentford pada Sabtu sore memegang keunggulan dua poin atas runner-up playoff musim lalu di klasemen Championship.

Sementara Hatters membukukan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, Brentford melakukan perjalanan ke Kenilworth Road setelah dua pertandingan tanpa hasil.

Sebelum musim 2020-21 dimulai, Anda akan sulit sekali menemukan siapa pun yang merasa Luton akan unggul dari Brentford setelah delapan pertandingan.

Namun, terlepas dari lintasan masing-masing selama kampanye terakhir, tim Nathan Jones-lah yang telah mencatat hasil yang lebih baik selama enam setengah minggu terakhir.

The Hatters tampaknya telah menyia-nyiakan hasil pembukaan mereka dengan menyerah pada tiga kekalahan dalam empat pertandingan, gagal mencetak gol melawan Watford, Stoke City atau Millwall.

Kemenangan atas Sheffield Wednesday di Hillsbrough tampaknya menjadi titik balik, bagaimanapun, dengan Luton sekarang dalam pola pikir kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Nottingham Forest pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Montpellier vs Paris Saint-Germain

Luton sekarang hanya terpaut satu poin dari enam besar, meskipun Jones dan para pemainnya hanya akan fokus untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk menjaga diri mereka dari pertempuran degradasi.

Dari perspektif Brentford, pertemuan hari Sabtu menjadi lebih penting setelah kebobolan gol telat ke Norwich City pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reading vs Nottingham Forest

Alih-alih duduk di tempat ketujuh dan bergerak di atas Canaries, tim asal London itu sekarang berisiko kehilangan posisi pada penentu kecepatan awal dengan hasil mengecewakan lainnya.

Brentford mengalami sedikit masalah di sepertiga akhir dengan kembalinya mereka 13 gol tertinggi ketiga di divisi, tetapi Thomas Frank perlu melihat peningkatan yang cukup besar dilakukan di belakang.

Meski pemain Denmark itu kemungkinan tidak akan mengubah gaya permainannya, ia akan menuntut agar para pemainnya lebih tegas setelah terbiasa kebobolan gol di momen yang salah.

Perubahan haluan yang singkat dapat menyebabkan Jones membuat beberapa perubahan pada Luton XI-nya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Mainz 05

George Moncur atau Joe Morrell bisa mendapatkan kesempatan dengan mengorbankan Kiernan Dewsbury-Hall, sementara Kazenga LuaLua dapat menggantikan Elliot Lee.

Meskipun Pontus Jansson hampir pulih dari cedera hamstring, bek tengah mungkin hanya tampil di antara pemain pengganti Brentford.

Sergi Canos lebih disukai daripada Saman Ghoddos di sayap kiri.

Pperkiraan Susunan Pemain
Luton Town: Sluga; Lockyer, Pearson, Bradley; Cranie, Rea, Morrell, Norrington-Davies; Mpanzu, LuaLua; Collins

Brentford: Raya; Dalsgaard, Pinnock, Sorensen, Henry; Marcondes, Jensen, Dasilva; Mbuemo, Toney, Canos(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family