Prediksi Pertandingan Levante vs Celta Vigo

oleh -483 views

POSMETRO MEDAN Dua tim yang berjuang akan mengunci tanduk di papan atas Spanyol pada Senin malam dengan Levante menyambut Celta Vigo di Estadio Ciudad de Valencia.

Levante saat ini berada di bawah klasemen dengan hanya menyisakan tiga poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, sementara Celta duduk di urutan ke-17, hanya mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan pertama mereka musim 2020-21.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini adalah awal yang buruk musim ini bagi Levante, yang telah memenangkan satu dan kalah empat dari lima pertandingan mereka untuk duduk di posisi terbawah klasemen dengan tiga poin.

Pasukan Paco Lopez memang memiliki satu pertandingan di tangan pada lima tim tepat di atas mereka, dan akan keluar dari tiga terbawah jika mereka mampu menang dalam pertandingan cadangan mereka.

Levante secara mengesankan menang di Osasuna pada akhir September tetapi kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga dari Sevilla, Real Madrid dan Athletic Bilbao, gagal mencetak gol di salah satu pertandingan tersebut.

Ini adalah pertandingan besar bagi The Frogs mengingat pertandingan mereka berikutnya adalah tandang ke Granada yang mengesankan pada tanggal 1 November, dan sangat penting bagi mereka untuk mulai menempatkan kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Pasukan Lopez berada di musim keempat berturut-turut di level ini dan benar-benar finis di urutan ke-12 musim lalu, mengambil 49 poin dari 38 pertandingan mereka selama kampanye yang mengesankan di papan atas Spanyol.

Celta, sementara itu, juga akan memasuki pertandingan ini setelah tiga kekalahan beruntun, tetapi serangkaian pertandingan yang sulit telah membuat mereka menghadapi Atletico Madrid dan Barcelona sejak awal bulan.

The Sky Blues mengambil lima poin dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini melawan Eibar, Valencia dan Real Valladolid, tetapi mereka memiliki pertandingan yang sulit dengan Real Sociedad dan Sevilla di depan mata dan akan waspada terhadap kerugian apa lagi yang bisa dilakukan pada Senin malam. kepercayaan diri mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Pasukan Oscar Garcia belum pernah keluar dari kompetisi papan atas Spanyol sejak musim 2011-12, tetapi mereka finis di urutan ke-17 dalam dua musim terakhir, dan tampaknya mereka bisa menghadapi tahun yang sulit.

Celta sebenarnya telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Levante, termasuk kekalahan 3-1 di pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi mereka menang 2-1 di pertandingan khusus ini selama kampanye 2018-19.

Gelandang tengah Cheick Doukoure tetap diragukan cedera untuk Levante, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang sangat baik ketika datang ke absensi menjelang pertandingan Senin.

Lopez diperkirakan akan bertahan dengan sebagian besar tim yang dimulai melawan Athletic, meskipun Roger Marti dan Sergio Leon keduanya merupakan opsi untuk mengubah posisi penyerang.

Jose Luis Morales akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir, sementara itu, dengan pemain Spanyol itu sudah mencetak tiga gol di papan atas Spanyol musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Adapun Celta, Joseph Aidoo, Hugo Mallo, Kevin Vazquez dan Sergio Alvarez tetap tidak tersedia untuk seleksi, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Ruben Blanco.

Garcia kemungkinan akan mengubah posisinya setelah bentrokan dengan Atletico, dengan Emre Mor dan Denis Suarez sama-sama siap untuk dipanggil kembali ke starting XI.

Seperti Levante, Celta diharapkan bergantung pada Iago Aspas untuk mencetak gol musim ini, dan mantan penyerang Liverpool, yang sudah mengoleksi tiga gol di liga, akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Levante: Koke; Miramon, Postigo, Vezo, Clerc; Rochina, Campana, Malsa, Bardhi; Marti, Morales

Celta Vigo: Villar; Carreira, Araujo, Murillo, Fontan, Olaza; Nolito, Tapia, D Suarez; Aspas, Mor

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family