Prediksi Pertandingan Leeds United vs Wolverhampton

oleh -189 views

POSMETRO MEDAN Leeds United akan berusaha untuk melanjutkan awal yang menggembirakan di Liga Premier musim 2020-21 ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Elland Road pada Senin malam.

Los blancos saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan perolehan tujuh poin dari empat pertandingan mereka, sementara Wolves menempati urutan ke-13, dengan mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan mereka musim ini.

Pasukan Marcelo Bielsa memulai musim Liga Premier mereka dengan kekalahan 4-3 yang luar biasa di Liverpool, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa kinerja mereka melawan sang juara membuat kesan yang luar biasa.

Los blancos berada di ujung kanan dari skor 4-3 di kandang melawan Fulham satu minggu kemudian sebelum membuat kemenangan beruntun di Liga Premier dengan kemenangan 1-0 di tandang melawan Sheffield United pada akhir September.

Bulan Oktober juga dimulai dengan cara yang mengesankan untuk Leeds saat mereka menahan Manchester City dengan hasil imbang 1-1, dengan gol babak kedua dari Rodrigo Moreno membatalkan upaya babak pertama dari Raheem Sterling.

BACA..  Prediksi Pertandingan AS Roma vs CSKA Sofia

Saat ini, tim yang dipromosikan berada di urutan kedelapan dalam klasemen, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja tim dalam kampanye Liga Premier pertama mereka sejak 2003-04.

Sudah lama bagi Leeds untuk kembali ke level ini dan hasil positif lainnya melawan Wolves akan menjadi indikasi lebih lanjut bahwa tim sedang menuju ke arah yang benar.

Wolves, sementara itu, memulai kampanye Liga Premier mereka dengan kemenangan 2-0 di Sheffield United sebelum kalah dalam dua pertandingan berikutnya melawan Man City dan West Ham United.

Pasukan Nuno Espirito Santo kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan Fulham terakhir kali, tetapi itu bukan kinerja yang sangat meyakinkan, dan akan adil untuk mengatakan bahwa tim masih bekerja untuk musim ini.

Wolves sebenarnya berpotensi menjadi contoh bagi Leeds, setelah finis di urutan ketujuh dalam dua musim mereka di Liga Premier sejak memenangkan Kejuaraan pada 2017-18.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Leverkusen

Nuno akan melihat tiga pertandingan berikutnya timnya melawan Leeds, Newcastle United dan Crystal Palace sebagai hal yang sangat penting, terutama karena mereka akan berhadapan dengan Leicester City, Arsenal dan Liverpool yang akan datang segera setelahnya.

Sifat ketat divisi ini pada tahap ini berarti bahwa kemenangan di sini akan mendorong Wolves naik ke klasemen, dan mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan los blancos, termasuk kemenangan 3-0 di Elland Road pada Maret 2018.

Bielsa kemungkinan akan menunggu sampai saat terakhir untuk memutuskan kapten Leeds Liam Cooper, yang diragukan kebugarannya setelah mengalami cedera pangkal paha saat menjalani tugas internasional untuk Skotlandia.

Diego Llorente pasti keluar dengan masalah pangkal paha yang dideritanya saat bersama skuad Spanyol, sementara Adam Forshaw, Gaetano Berardi dan Kiko Casilla juga tidak tersedia untuk seleksi.

Jack Harrison tersedia lagi setelah absen melawan klub induknya Man City sebelum jeda internasional, dan penyerang diharapkan kembali ke XI dengan mengorbankan Ezgjan Alioski.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Borussia Dortmund

Raphinha yang baru datang, sementara itu, bisa ditempatkan di bangku cadangan tim tuan rumah.

Adapun Wolves, mungkin ada awal untuk Adama Traore karena sifat terbuka yang diharapkan dari kontes tersebut kemungkinan cocok dengan penyerang, yang bergabung dengan skuad Spanyol selama jeda internasional baru-baru ini.

Tim tamu akan mendapatkan pemain Portugal mereka, sementara itu, meskipun ada saran bahwa mereka dapat dipaksa untuk karantina setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terkena virus corona.

Jonny Castro pasti keluar untuk tim tamu dengan masalah lutut, tetapi Fernando Marcal harus pulih dari cedera betis untuk tampil sebagai bek sayap kiri, sementara Daniel Podence kemungkinan akan diberikan peran dalam serangan.(red)

Perkiraan Pemain
Leeds United: Meslier; Ayling, Cooper, Koch, Dallas; Costa, Rodrigo, Phillips, Klich, Harrison; Bamford

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Dendoncker, Neves, Marcal; Traore, Jimenez, Podence

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro