Prediksi Pertandingan Kepulauan Faroe vs Andorra

oleh -421 views

POSMETRO MEDAN Kepulauan Faroe akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di klasemen saat mereka menjamu Andorra di Torsvollur, Pertandingan ini akan dimainkan pada Rabu dinihari (14/10/2020) pukul 01:45 wib

Kepulauan Faroe tidak diragukan lagi adalah tim yang harus dikalahkan di Grup D, dan meskipun gagal tampil mengesankan dalam hasil imbang 1-1 dengan Latvia, mereka dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Rabu. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa gelandang Helsingborg Brandur Olsen tidak mungkin tampil melawan Andorra setelah mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Latvia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brentford vs Norwich City

Para pengunjung, di sisi lain, telah berjuang di depan gawang di UEFA Nations League. Andorra belum mencetak gol di babak grup, dan itu mungkin alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Saat kedua tim bertemu di Estadi Nacional sebelumnya dalam prosesnya Kepulauan Faroe mengalahkan Andorra berkat gol Klaemint Olsen.

Tim sepak bola nasional Andorra memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1996, dengan tim tersebut menderita kekalahan 6-1 dari Estonia. The Tricolors telah berpartisipasi dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa dan kualifikasi Piala Dunia sejak tahun 2000, tetapi mereka belum mencapai final turnamen besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Midtjylland

Andorra telah membuktikan diri sebagai umpan meriam bagi rival mereka, tetapi harus dicatat bahwa mereka melakukannya dengan baik saat mengalahkan Makedonia di kualifikasi Piala Dunia 2006 (1-0). Andorra memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Nacional di Andorra la Vella dan Anda harus ingat bahwa mereka menderita kekalahan terbesar mereka dalam pertandingan resmi pada 4 Juni 2005 ketika mereka dikalahkan oleh Republik Ceko di Liberec.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Ajax

Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, tim kecil mencatat kemenangan 2-0 atas Belarusia dalam pertandingan persahabatan di Aixovall. Orang-orang seperti Ildefons Lima dan Oscar Sonejee adalah pemain sepak bola paling terkenal yang mewakili Andorra di panggung internasional.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro