Prediksi Pertandingan Jerman vs Turki

oleh -438 views
Turkey's midfielder Emre Belozoglu (R) and Germany's striker Thomas Mueller vie for the ball during the Euro 2012 qualifying soccer match between Germany and Turkey at the Olympia stadium in Berlin, October 8, 2010. AFP PHOTO / ODD ANDERSEN

POSMETRO MEDAN Jerman akan beraksi melawan Turki dalam pertandingan Persahabatan Internasional Pada Kamis dini hari (8/10) pukul 01:45 Wib.

Jerman akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 Nations League vs Swiss.

Dalam pertandingan itu, Jerman berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerman adalah İlkay Gündoğan (14 ‘). Swiss memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Silvan Widmer (58 ‘) mencetak gol untuk Swiss.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Ludogorets Razgrad

Jerman terus-menerus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 17 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

Manajer Jerman Joachim Löw akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Sebelumnya, Turki bermain imbang 0-0 pada pertandingan Nations League dengan Serbia.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 upaya tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Serbia mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Parma

Bentrokan yang melibatkan Turki, pada dasarnya, merupakan pertemuan yang agak sulit belakangan ini dengan kelangkaan gol menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, hasil kotor 6 gol yang sepele telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Turki Şenol Güneş tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Brentford

Dalam permainan ini, Jerman kemungkinan besar akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Turki tidak akan mudah menemukan gawangnya sendiri, tetapi kami juga dapat melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Jerman di akhir 90 menit

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro