Prediksi Pertandingan Jerman vs Swiss

oleh -92 views

POSMETRO MEDAN Jerman akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di UEFA Nations League ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Swiss pada Selasa malam.

Pasukan Joachim Low mencatatkan kemenangan 2-1 atas Ukraina pada hari Sabtu untuk menambah lima poin di bagian tersebut, sementara Swiss menderita kekalahan 1-0 dari Spanyol pada malam yang sama untuk tetap berada di urutan terbawah grup.

Jerman memulai kampanye Grup A Liga 4 mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Spanyol dan Swiss tetapi mencatat kemenangan 2-1 atas Ukraina pada Sabtu malam.

Tim Low tidak dalam performa terbaiknya di Kiev, tetapi gol dari Matthias Ginter dan Leon Goretzka pada akhirnya terbukti cukup untuk memberi tim tamu tiga poin penting dalam mengejar pemimpin seksi Spanyol.

Die Mannschaft finis terbawah pada kompetisi Nations League edisi 2018-19, hanya meraih dua poin dari empat pertandingan mereka melawan Belanda dan Prancis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Dijon

Jerman dengan nyaman lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka untuk finis di puncak Grup C di depan Belanda.

DFB-Elf memimpin rekor head-to-head keseluruhan atas Swiss 35 menang menjadi sembilan, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika mereka mengunci tanduk menjelang awal September.

Swiss, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 1-0 dari Spanyol pada hari Sabtu, dengan Mikel Oyarzabal mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-14.

Tim Vladimir Petkovic saat ini berada di posisi terbawah Grup 4, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka, kalah dari Ukraina dan Spanyol, selain bermain imbang dengan Jerman di kandang sendiri.

Swiss tampil mengesankan selama edisi 2018-19 turnamen ini, memuncaki bagian yang termasuk Belgia sebelum kalah dari Portugal yang akhirnya menjadi pemenang di semifinal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benevento vs Napoli

Nati kemudian kalah dari Inggris melalui adu penalti di perebutan tempat ketiga setelah bermain imbang tanpa gol, tetapi mereka akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, setelah memuncaki Grup D di atas Denmark.

Bos Jerman Low diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang dimulai melawan Ukraina, dengan Timo Werner, Emre Can dan Kai Havertz kemungkinan akan masuk ke starting XI.

Sebagian besar tim yang menjadi starter melawan Ukraina diperkirakan akan kembali tampil di sini, dengan Toni Kroos dan Joshua Kimmich kemungkinan akan tampil di tengah taman.

Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg tampil sebagai dua bek sayap pada hari Sabtu dan harus melanjutkan tim di sini, meskipun Robin Gosens adalah opsi lain di area tersebut.

Adapun Swiss, tidak ada Renato Steffen atau Breel Embolo di skuad, sementara Manuel Akanji saat ini dalam isolasi setelah dinyatakan positif terkena virus corona dan karenanya tidak akan terlibat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Lille

Pemain Liverpool Xherdan Shaqiri diperkirakan akan absen setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi penyerang tersebut telah mengembalikan tes negatif dan terlibat dari bangku cadangan melawan Spanyol, yang berarti bahwa ia bisa masuk ke starting XI pada Selasa malam.

Haris Seferovic telah mencetak 19 gol untuk Swiss dan diharapkan dapat mempertahankan posisinya dalam serangan, sementara Djibril Sow akan kembali tampil di tengah lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Jerman: Neuer; Bisa, Sule, Rudiger; Klostermann, Kimmich, Kroos, Halstenberg; Gnabry, Werner, Havertz

Swiss: Sommer; Benito, Rodriguez, Schar, Elvedi, Widmer; Tabur, Xhaka, Freuler; Seferovic, Shaqiri

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro