Prediksi Pertandingan Italia vs Belanda

oleh -140 views

POSMETRO MEDAN Negara-negara kelas berat Italia dan Belanda akan berusaha untuk menahan imbang tanpa gol ketika mereka bertemu di UEFA Nations League di Bergamo pada Rabu malam.

Italia ditahan oleh Polandia dan Belanda bermain imbang dengan Bosnia-Herzegovina, meninggalkan Grup A1 terbuka lebar di babak tengah.

Hasil imbang pada hari Minggu dengan Bosnia membuat Frank de Boer masih menunggu kemenangan pertamanya sejak menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala Belanda.

De Boer memulai pemerintahannya dengan kekalahan persahabatan 1-0 yang mengecewakan dari Meksiko minggu lalu, dan tampilan di Zenica empat hari kemudian tidak jauh lebih baik.

The Oranje sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan tanpa mencetak gol, dengan Luuk de Jong mendekati perubahan itu melawan Bosnia dengan memaksa Ibrahim Sehic melakukan penyelamatan yang bagus.

BACA..  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Freiburg

Belanda memang mengalahkan Italia 1-0 dalam pertandingan pembukaan Grup A1 mereka pada September, bagaimanapun, memberi mereka empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Itu satu poin lebih sedikit dari Italia, yang memuncaki klasemen meski mereka sendiri mengalami kebuntuan pada hari Minggu.

Federico Chiesa memiliki peluang terbaik Italia pada pertandingan di Gdansk, melepaskan tembakan dari jarak dekat dalam permainan dengan beberapa peluang yang jelas di kedua ujung.

Penampilan menyerang tumpul Azzurri sangat kontras dengan empat hari sebelumnya ketika memasukkan enam gol yang tidak terjawab melewati tim kecil Moldova dalam pertandingan persahabatan.

Pasukan Roberto Mancini sekarang telah seri dua kali dan memenangkan satu dari tiga pertandingan Grup A1 mereka, sementara secara keseluruhan rekor tak terkalahkan mereka berlangsung dalam 18 pertandingan sejak September 2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Borussia Monchengladbach

Italia memiliki rekor keseluruhan yang lebih baik dalam pertemuan sebelumnya dengan Belanda, juga menang sembilan kali dan kalah tiga kali dari 22 pertemuan terakhir mereka.

Memang, Belanda tanpa kemenangan dalam enam pertemuan dengan Italia sejak kemenangan 3-0 dalam pertandingan pembukaan mereka di Euro 2008.

Memphis Depay absen dalam undian Bosnia karena skorsing tetapi kembali bersaing di sini dan kemungkinan akan memimpin barisan menggantikan De Jong.

Georginio Wijnaldum adalah satu-satunya pemain lini tengah yang mempertahankan tempatnya di antara kekalahan dari Meksiko dan bermain imbang dengan Bosnia, tetapi sepertinya dia tidak akan diberi istirahat.

Setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua di Zenica, Steven Berghuis akan mendorong untuk dimasukkan melebar pada hari Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Heracles

Sedangkan untuk Italia, Mancini membuat tujuh perubahan terakhir kali, dengan Andrea Belotti, Lorenzo Pellegrini dan Chiesa masuk ke dalam tim.

Ciro Immobile secara mengejutkan disimpan di bangku cadangan, mungkin dengan satu perhatian pada pertandingan ini dengan Belanda, sementara bek Giorgio Chiellini adalah yang lainnya yang mendorong penarikan kembali.

Stephan El Shaarawy sedang berjuang dengan Pellegrini dan Chiesa untuk mendapatkan tempat awal yang melebar, dengan asumsi Mancini bertahan dengan pengaturan 4-3-3 favoritnya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Italia: Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Biraghi; Verratti, Jorginho, Barella; Chiesa, Immobile, El Shaarawy

Belanda: Cillessen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Buta; De Roon, De Jong, Wijnaldum; Berghuis, Depay, Promes

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro