Prediksi Pertandingan Inggris vs Wales

oleh -169 views

POSMETRO MEDAN Inggris akan menghadapi Wales dalam pertandingan International Friendlies hari Jumat dinihari (09/10) pukul 01;45 wib.

Inggris memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Nations League melawan Denmark.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 55% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Denmark melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Inggris. The Three Lions telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terjadi selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Elche

Wales datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Nations League atas Bulgaria di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Wales berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wales adalah Neco Williams (94 ‘).

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Wales telah mengumpulkan 8 gol. The Dragons juga tidak gagal mencetak gol di setiap game itu. Saat itu, pemain bertahan mereka telah melihat 2 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Blackburn Rovers

Bos Inggris Gareth Southgate akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Wales Ryan Giggs tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Bayer Leverkusen

Tampaknya Wales akan memiliki tugas yang sulit untuk mengalahkan timnas Inggris yang tentunya memiliki kemampuan untuk menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika hasilnya seperti yang kami harapkan.

Kami memprediksi kemenangan komprehensif 3-0 untuk Inggris ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro