Prediksi Pertandingan Huesca vs Real Valladolid

oleh -622 views

POSMETRO MEDAN – Dua klub yang belum pernah memenangkan pertandingan di La Liga musim ini akan bertatap muka pada hari Minggu saat Real Valladolid bertandang ke Huesca.

Valladolid duduk di bawah klasemen menjelang pertandingan tersebut, sementara Huesca telah menjaga diri mereka di atas zona degradasi dengan empat hasil imbang dari lima pertandingan.

Meski tidak meraih kemenangan atas nama mereka, itu belum tentu menjadi awal musim yang buruk bagi Huesca mengingat tiga hasil imbang mereka terjadi saat melawan Villarreal, Valencia dan Atletico Madrid – semua tim yang telah memainkan sepak bola Eropa dalam beberapa pertandingan terakhir. tahun.

Terakhir kali, tim Michel bermain imbang 0-0 dengan Elche, merusak beberapa peluang yang hilang saat mereka mengambil total 18 tembakan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Barcelona

Meningkatkan ancaman menyerang mereka harus menjadi prioritas jika mereka ingin bertahan dari degradasi hanya dalam kampanye kedua mereka di papan atas.

Musim lalu Huesca dipromosikan dari Divisi Segunda sebagai juara tetapi masih kalah dari tiga klub lain.

Hanya Elche yang mencetak kurang dari dua gol Huesca musim ini, dan keduanya berasal dari bek – prospek Manchester City satu kali Pablo Maffeo dan bek tengah Yunani Dimitris Siovas.

Kabar baik bagi Huesca adalah bahwa Real Valladolid tidak mencatatkan clean sheet di laga tandang dalam sembilan percobaan terakhir mereka, terakhir melakukannya saat melawan RCD Mallorca pada awal Februari.

Mereka finis di urutan ke-13 di La Liga musim lalu – posisi tertinggi mereka sejak 2002 – tetapi menjual pemain bintang Mohammed Salisu ke Southampton di musim panas, sementara pencetak gol terbanyak bersama Enes Unal juga hengkang saat masa pinjamannya berakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Nottingham Forest

Valladolid memiliki dua poin dari lima pertandingan sejauh ini, tetapi belum terpesona oleh tim mana pun, hanya kalah 1-0 dari juara bertahan Real Madrid.

Sebelum jeda internasional, pasukan Sergio Gonzalez dikalahkan 2-1 di kandang oleh 10 pemain Eibar, kebobolan gol kemenangan dengan cara yang menyakitkan saat Kevin Rodrigues mencetak gol pada menit ke-90.

Shinji Okazaki mengalami cedera saat bermain imbang Huesca dengan Elche dan tidak akan fit untuk hari Minggu, yang berarti tim akan mengandalkan pemain pinjaman Wolves Rafa Mir untuk mencetak gol.

Itu juga bisa berarti bahwa mantan pemain sayap Valladolid Javi Ontiveros mendapat kesempatan bermain pertama sejak kepindahannya dari Villarreal bulan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Sociedad

Pablo Maffeo kembali fit setelah cedera dan harus mulai sebagai bek kanan, yang menyebabkan Jorge Pulido bergerak ke tengah pertahanan.

Bek tengah Real Valladolid Javi Sanchez absen cedera, dengan Bruno kemungkinan akan menggantikannya karena kebugaran Joaquin tidak 100%.

Fabian Orellana diragukan, jadi Pablo Hervias harus mulai di sayap kanan, sementara gelandang berpengaruh Ruben Alcaraz bisa masuk untuk penampilan pertamanya musim ini setelah pulih dari cedera.(red)

Perkiraan Pemain
Huesca: Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Rico, Mosquera, Garcia; Ferreiro, Mir, Ontiveros

Real Valladolid: Roberto; Perez, Bruno, Yamiq, Nacho; Hervias, Alcaraz, Perez, Villa; Plano, Guardiola

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro