Prediksi Pertandingan Huddersfield Town vs Derby County

oleh -210 views

POSMETRO MEDAN Derby County bertandang ke Huddersfield Town pada Selasa malam karena mereka berharap untuk meningkatkan performa yang telah membuat mereka kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Huddersfield akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun setelah penampilan yang mengesankan di Swansea City.

Meskipun upaya terbaik Wayne Rooney, Watford mampu memberikan kekalahan kandang kelima berturut-turut atas Derby karena gol Joao Pedro sudah cukup untuk merebut ketiga poin.

Dalam permainan yang tidak memiliki momen-momen inspirasi, Derby gagal di banyak departemen dan tidak mampu meniru aliran sepak bola yang diharapkan dari tim Derby ini.

Phillip Cocu akan merasakan tekanan yang meningkat saat timnya sekarang duduk di peringkat 21 di tabel Championship.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Nimes

Untuk menambah kekhawatiran Cocu, The Rams sekarang menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit, termasuk tim Nottingham Forest yang diremajakan di bawah Chris Hughton dan tim Bournemouth yang kuat.

Dalam seminggu di mana penggemar Huddersfield lebih khawatir tentang situasi keuangan klub mereka daripada performa di lapangan, kemenangan di Swansea akan menjadi gangguan yang disambut baik.

Klub telah melihat banyak pemain pergi dengan bayaran mahal di jendela transfer, dan ketika kesepakatan untuk Rolando Aarons gagal minggu lalu, para penggemar dibuat frustrasi.

Semua dikatakan, Danny Cowley akan menikmati karakter yang ditunjukkan oleh timnya untuk bangkit dari ketertinggalan untuk menang dan akan berusaha memanfaatkan momentum itu ke pertandingan tengah pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Reims

Iklan
Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Huddersfield akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk menjadikannya tiga kemenangan dalam empat, membantu mereka naik ke paruh atas klasemen.

Lewis O’Brien terkesan setelah masuk menggantikan Juninho Bacuna dan mungkin akan menggantikan posisinya di lini tengah dengan tiga orang.

Jika tidak, Cowley kemungkinan akan melihat lineup yang sama dengan Isaac Mbenza dan Josh Koroma memimpin barisan setelah menunjukkan sinergi mereka yang berkembang dalam kemenangan tandang akhir pekan.

BACA..  Prediksi pertandingan Atalanta BC vs Sampdoria

Cocu dapat memilih untuk memilih Tom Lawrence setelah dia bisa datang melalui penampilan pengganti melawan Watford tanpa cedera.

Wayne Rooney akan menjalani tes COVID-19 mendesak setelah dia mengunjungi seorang teman yang tidak sadar terinfeksi.

Derby mungkin juga mencoba untuk memulai dengan Jahmal Hector-Ingram dan Morgan Whittaker dalam upaya untuk menjaga kesegaran tim utama menjelang jadwal yang melelahkan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Huddersfield Town: Hamer; Pipa, Stearman, Sarr, Toffolo; Makan, Hogg; Mbenza, O’Brien, Koroma; Campbell

Derby County: Marshall; Byrne, Clarke, Davies, Buchanan; Rooney, Burung; Ksatria, Lawrence, Jozwiak; Marriott

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro