Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Union Berlin

oleh -1.153 views

POSMETRO MEDAN Hoffenheim menjamu Union Berlin pada hari Senin dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin saat kampanye Bundesliga 2020-21 berlanjut.

Hoffenheim memenangkan kedua pertemuan antara kedua belah pihak tanpa kebobolan di musim lalu, jadi akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Memang, tim Sebastian Hoeness hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka sejak mengejutkan dunia dengan mengalahkan juara Eropa Bayern Munich 4-1 sebelum jeda internasional.

Faktor utama penurunan performa mereka tidak diragukan lagi adalah absennya Andrej Kramaric, yang dinyatakan positif terkena virus corona selama jeda, tetapi striker Kroasia itu kembali bersaing untuk kembali ke tim melawan Union Berlin.

Hoffenheim sangat disayangkan tidak bisa mengalahkan Werder Bremen saat bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu, dengan Die Kraichgauer tampil lebih baik dalam pertandingan itu setelah Dennis Geiger menyamakan kedudukan dengan penyelesaian yang bagus di sudut atas.

Pasukan Hoeness setidaknya membuat dua kemenangan dari dua di Liga Europa, dengan kemenangan luar biasa 4-1 di tim Belgia Gent pada Kamis. Ishak Belfodil dan Munas Dabbur sama-sama mencetak gol saat Kramaric absen, dengan Hoffenheim melakukan 33 tembakan yang luar biasa, dengan 15 di antaranya menguji kiper lawan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Lazio

Union Berlin, yang bersaing di Bundesliga untuk musim kedua dalam sejarah klub setelah bertahan dalam kampanye debut mereka, juga tidak beruntung tidak menang imbang 1-1 dengan Freiburg akhir pekan lalu.

Vincenzo Grifo telah memberikan keunggulan bagi tim tamu untuk menghadapi permainan dengan tendangan melengkung yang luar biasa dari sisi kiri kotak penalti, sebelum kerja bagus dari Max Kruse melawan mantan klubnya menyamakan kedudukan dengan Robert Andrich untuk menyamakan kedudukan dengan tendangan yang dibelokkan dari jarak jauh.

Sisi Urs Fischer mendorong untuk pemenang dan seharusnya memiliki itu ketika Marvin Freidrich nyaris melebar dari jarak dekat dengan hanya hitungan menit tersisa di jam. Sang bek sudah memiliki dua gol atas namanya musim ini, tetapi penderitaan di wajahnya terlihat jelas karena dia tahu gol ketiga akan mengamankan tiga poin yang tak ternilai bagi timnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Fischer akan puas bahwa timnya tetap tak terkalahkan sejak hari pembukaan, bagaimanapun, dengan kemenangan 4-0 melawan Mainz 05 diapit oleh tiga hasil imbang 1-1 di kedua sisinya. Hasil imbang lainnya di sisi Hoffenheim yang diharapkan untuk bersaing di papan atas klasemen belum tentu menjadi hasil yang buruk, terutama jika Kramaric yang berbahaya dimulai.

Kramaric tidak bermain selama sebulan, tetapi harus dimasukkan ke starting XI menggantikan Jacob Bruun Larsen, dengan Hoffenheim sangat kehilangan kecepatan dan ancaman gol pemain Kroasia itu dalam beberapa pekan terakhir.

Pencetak gol akhir pekan lalu Geiger tidak mungkin tampil karena masalah lutut, dengan Benjamin Hubner (robekan sendi), Kostas Stafylidis (bahu), Ermin Bicakcic (ligamen pecah) semuanya absen dalam jangka panjang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Untuk Union Berlin, mantan kiper Liverpool Loris Karius mungkin fit untuk melakukan debutnya untuk klub setelah membuat kemajuan yang baik dengan cedera kakinya, tetapi ia mungkin harus menunggu untuk tampil pertama kali di Bundesliga sejak Mei 2016 dengan Andreas Luthe dalam performa yang baik antara tongkat.

Nico Schlotterbeck dan Anthony Ujah pasti absen, tetapi gelandang Grischa Promel kemungkinan akan kembali ke skuad setelah absen imbang dengan Freiburg.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hoffenheim: Pentke; Posch, Vogt, Akpoguma; Rudy, Gacinovic, Samassekou, Skov; Baumgartner, Dabbur; Kramaric

Union Berlin: Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Lenz; Andrich, Gentner; Becker, Kruse, Ingvartsen; Pohjanpalo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family