Prediksi Pertandingan Heracles vs Utrecht

oleh -80 views

POSMETRO MEDAN Setelah mengalahkan Twente di kandang sendiri pada akhir pekan, Utrecht akan berusaha memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Heracles di Erve Asito Pertandingan ini akan dimainkan pada 01/11/2020 pukul 18:15 wib

Utrecht telah menaiki klasemen dari minggu ke minggu, dan harus dicatat bahwa mereka tidak terkalahkan dalam kampanye Eredivisie 2020/21. Pasukan John van den Brom sangat percaya diri menjelang perjalanan ke Almelo, dan mereka harus memanfaatkan awal musim yang lambat dari Heracles.

Hitam dan Putih telah bermain di bawah ekspektasi akhir-akhir ini, dan melihat bahwa “warga Katedral” tidak cocok untuk mereka, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Anda harus ingat bahwa Utrecht tampil sebagai pemenang dalam setiap lima pertemuan sebelumnya di divisi teratas Belanda. Bart Ramselaar membuka akun pencetak golnya dalam kemenangan 2-1 atas Twente, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Zenit St Petersburg

Janis Blawich adalah pesepakbola Jerman yang bermain untuk Heracles Almelo sebagai penjaga gawang. Blaswich memulai karir seniornya di Borussia Monchengladbach, membuat 125 penampilan untuk tim cadangan. Pada musim 2015/16 dia dipinjamkan ke Dynamo Dresden dimana dia membuat 30 penampilan liga.

Menyusul masa pinjamannya dengan Yellow and Blacks, kiper setinggi 193 cm itu pindah ke sesama klub Jerman Hansa Rostock, menandatangani kesepakatan pinjaman lagi. Pada 2018 dia bergabung dengan klub Belanda Heracles Almelo, dan dia telah bermain untuk Heraclieden sejak saat itu. Janis Blaswich melakukan debutnya di Eredivisie pada 11 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Heracles, dan dia berhasil menjaga clean sheet pertamanya di kompetisi papan atas Belanda pada bulan berikutnya dalam kemenangan 4-0 atas De Graafschap.

Kiper lahir di Willich, Jerman pada 2 Mei 1991, dan kaki pilihannya adalah kanan. Janis Blaswich mengenakan kemeja No. 1 di Heracles.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Ferencvaros

Didirikan pada 1 Juli 1970, Utrecht adalah klub Belanda yang berlaga di Eredivisie. Klub ini didirikan sebagai penggabungan dari VV DOS, USV Elinkwijk, dan Velox, dan harus dicatat bahwa VV DOS berhasil memenangkan trofi Eredivisie pada tahun 1958.

Sedangkan Utrecht belum pernah menjadi juara nasional, namun sudah tiga trofi KNVB Cup (1984/85, 2002/03, 2003/04) telah diraih. Leo van Veen memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa klub dengan 153 gol. Bicara soal warna klub, mereka memakai kaos putih dan merah saat bermain di kandang, sedangkan biru adalah warna dominan dari jersey tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Norwich City

Akibat bentrokan para hooligan tersebut, Utrecht harus bersaing ketat dengan raksasa Belanda Ajax. Pertandingan kedua klub selalu berlangsung sangat menegangkan di lapangan. Utrecht menyambut rival mereka di Stadion Galgenwaard, tempat yang bisa menampung hingga 23.750 orang. Stadion dibuka kembali pada Mei 1936.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family