Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Genoa

oleh -764 views

POSMETRO MEDAN Hellas Verona dan Genoa saling berhadapan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari ke-4 kampanye baru Serie A, Pertandingan ini akan dimainkan pada Selasa dinihari (20/10/2020) pukul 01:45 wib.

Mastini melanjutkan kebiasaan lama mereka untuk tampil mengesankan di rumah sambil mengalami pasang surut dalam perjalanan. Hellas Verona bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kandang, tetapi perlu diingat bahwa pemain seperti Danzi, Benassi, Di Carmine, Cetin, dan Dawidowicz tidak akan bersaing karena cedera.

Baik Barak maupun Gunter dinilai diragukan setelah keduanya positif mengidap virus corona. Genoa, di sisi lain, telah berurusan dengan epidemi virus korona juga, dengan semua Pjaca, Pellegrini, Melegoni, Schone, Biraschi, Zappacosta, Criscito, Behrami, dan Zajc dinyatakan positif.

Melihat bahwa beberapa pemain tetap tim utama bisa melewatkan pertandingan karena sakit, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Ivan Juric kali ini.

Lahir di Palermo, Italia pada 16 Agustus 1989, Antonio Di Gaudio adalah pemain sayap yang bermain untuk Parma di Italia Seria A.Antonio Di Gaudio melakukan debut seniornya bersama Virtus Castelfranco di Serie D, tetapi setelah mencetak sepuluh gol untuk klub di Musim 2009/2010, dia bergabung dengan Carpi.

Pemain dengan tinggi 169 cm ini memainkan 199 pertandingan liga untuk Carpi, mencetak 23 gol selama mantranya bersama I Biancorossi. Antonio Di Gaudio kemudian pindah ke Parma pada 2017 dan dia adalah bagian dari tim yang mengamankan promosi ke Serie A pada akhir musim 2017/2018.

Pesepakbola Italia itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Parma dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 36 penampilan untuk klub tersebut di Serie B pada musim 2017/2018. Antonio Di Gaudio memulai karir mudanya di klub kampung halamannya Palermo. Posisi utamanya adalah pemain sayap kiri, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang kiri.

Genoa Football Club adalah klub sepak bola Italia yang didirikan pada tahun 1893 dan merupakan klub sepak bola Italia tertua di negara ini. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadio Luigi Ferraris yang berkapasitas 41.000 kursi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Ajax

Genoa FC berbagi stadion dengan saingan mereka UC Sampdoria. Warna klub Genoa adalah Merah dan Biru. Genoa FC juga dikenal sebagai Grifoni.

Genoa FC memiliki sejarah sepakbola yang sangat kaya. Klub ini memenangkan Serie A pada tahun 1898, 1899, 1900, 1902, 1903, 1904, 1915, 1923 dan 1924. Sejak 1924 klub tidak memenangkan hadiah apapun.

Seperti hampir setiap klub sepak bola di Italia, sejarah Genoa FC juga memiliki halaman hitamnya. Pemain penting dalam sejarah Genoa FC adalah: Gilardino, Toni dan Hernan Crespo.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro