Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Sampdoria

oleh -1.457 views

POSMETRO MEDAN Fiorentina akan berusaha bangkit dari kekalahan Minggu lalu melawan Inter Milan ketika mereka melanjutkan kampanye Serie A 2020-21 mereka di kandang melawan Sampdoria pada Sabtu Dinihari dinihari (3/10) pukul 02:45 wib.

La Viola berada di ujung yang salah dari skor 4-3 di San Siro terakhir kali, tetapi akan mengincar kemenangan liga kedua mereka musim ini ketika mereka menyambut Sampdoria ke Sadio Artemio Franchi.

Fiorentina finis di urutan ke-10 di Serie A musim lalu, meningkatkan finis ke-16 mereka pada 2018-19, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa Si Ungu masih jauh untuk kembali menjadi tim empat besar.

La Viola membuat awal yang positif untuk kampanye 2020-21 mereka, mencatat kemenangan 1-0 di kandang sendiri dari Torino, tetapi seperti yang disebutkan, mereka menderita kekalahan 4-3 di Inter pada Sabtu malam.

Sebuah permainan yang sangat terbuka benar-benar membuat Fiorentina memimpin 1-0 dan 3-2 pada malam itu, dengan Federico Chiesa mencetak gol ketiga untuk tim tamu hanya melewati satu jam di Milan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zorya vs Braga

Romelu Lukaku menyamakan skor pada menit ke-87, sebelum Danilo D’Ambrosio mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 saat tim asuhan Giuseppe Iachini dikalahkan dalam pertandingan kedua mereka musim ini.

Fiorentina akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat dan harus dalam suasana percaya diri, setelah mencatat kemenangan 5-1 saat terakhir kali menghadapi Sampdoria di Serie A pada bulan Februari.

Sampdoria, sementara itu, telah kalah dalam dua pertandingan liga pertama mereka musim ini, menderita kekalahan 3-0 dari Juventus pada 20 September sebelum Benevento mengalahkan mereka 3-2 di pertandingan terakhir.

Pasukan Claudio Ranieri memimpin 2-0 melawan Benevento di kandang sendiri, tetapi tim tamu kemudian mencetak tiga gol tanpa balas untuk mengambil tiga poin besar, yang berarti La Samp tidak ada gunanya pada tahap ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Leverkusen

Sampdoria belum pernah keluar dari papan atas Italia sejak kampanye 2011-12, tetapi mereka finis di urutan ke-15 musim lalu, yang merupakan posisi terendah mereka di level ini selama empat tahun.

Sulit membayangkan tim Ranieri tersingkir dari Serie A karena kualitas yang dapat mereka berikan, tetapi hasil buruk lainnya akhir pekan ini pasti akan membuat para penggemar sedikit khawatir.

Fiorentina khawatir Franck Ribery bisa absen pada Jumat karena cedera pergelangan kaki yang dialami pemain Prancis berpengalaman itu saat kalah dari Inter.

Ribery telah kembali berlatih minggu ini, yang berarti dia harus tersedia untuk kontes ini.

Skuat La Viola saat ini dalam kondisi yang sangat baik dalam hal cedera, dan tidak mengherankan melihat pemain yang sama dikirim ke lapangan dari pertandingan dengan Inter.

Nikola Milenkovic disebut-sebut akan mendapatkan tawaran 20 juta poundsterling dari West Ham United, tetapi bek tengah itu diharapkan tampil untuk tim tuan rumah dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Royal Antwerp vs Tottenham

Sampdoria, sementara itu, akan tanpa pemain baru Keita Balde Diao karena kedatangannya baru-baru ini dari Monaco terkena virus corona, yang berarti dia saat ini sedang menjalani masa karantina.

Sisi Ranieri sebaliknya dalam kondisi yang baik, setelah tidak mengambil masalah apa pun melawan Benevento, sementara Kristoffer Askildsen tersedia setelah skorsing.

Fabio Quagliarella harus kembali bergabung dengan Federico Bonazzoli di sepertiga akhir lapangan, meskipun mantan striker Southampton Manolo Gabbiadini adalah opsi lain dalam serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Ceccherini, Caceres; Chiesa, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Kouame

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Verre, Jankto; Quagliarella, Bonazzol

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro