Prediksi Pertandingan Finlandia vs Republik Irlandia 

oleh -1.127 views

POSMETRO MEDAN Pertandingan sepak bola hari Rabu di Olympiastadion di Helsinki mempertemukan Finlandia dan Republik Irlandia, Pertandingan ini akan dimainkan pada Rabu Dinihari (14/10/2020) pukul 02:45 wib

Finlandia bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Bulgaria, dan kemenangan atas Irlandia akan membuat mereka menjaga harapan promosi mereka tetap hidup. Penyerang berpengalaman Teemu Pukki, yang memberikan assist untuk Robert Taylor pada akhir pekan, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah. The Boys in Green, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Wales.

Irlandia mengincar clean sheet keempat mereka di semua kompetisi, tetapi kami tidak yakin mereka mampu mencegah penyerang Finlandia mencetak gol di Helsinki. Tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil ketiga poin dari pertandingan. James McClean dilarang masuk tim tamu, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior. Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

Bek Finlandia menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub. Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler. Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Cardiff

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp di musim 2015/2016 Serie A. Di akhir musim dia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Bersaing sebagai entitas independen sejak 1953, Republik Irlandia telah berjuang untuk menyamai tim nasional terbaik dunia sejak itu, meskipun mereka mencapai beberapa hasil yang terhormat di tandang. Hasil terbaik mereka, perempat final Piala Dunia 1990, diraih dengan senyum lebar dari Lady Luck melihat bahwa Irlandia mencapai babak delapan besar tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Manchester City

Mereka telah mencapai babak 16 besar di turnamen 1994 dan 2002, sementara hanya lolos ke tiga final Kejuaraan Eropa (1988, 2012, 2016). Orang Irlandia berada di 10 besar Peringkat FIFA pada tahun 1993 dan 1994, tetapi gagal mengulangi kesuksesan dalam dua puluh tahun berikutnya, dan tampaknya mereka tidak bisa menjembatani kesenjangan di belakang pembangkit tenaga listrik Eropa.

Robbie Keane memegang rekor caps dan gol terbanyak tim nasional pada saat yang sama, mengantongi 67 dari 143 penampilan, sedangkan Niall Quinn, Steve Staunton, Damien Duff, Tony Cascarino dan Don Givens adalah beberapa pemain bintang lainnya(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro