Prediksi Pertandingan FC Koln vs Eintracht Frankfurt

oleh -618 views

POSMETRO MEDAN FC Koln akan putus asa untuk mendapatkan poin pertama mereka di musim Bundesliga 2020-21 ketika mereka menjamu Eintracht Frankfurt yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Minggu.

Memang, setelah hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang melawan tim promosi yang baru dipromosikan Arminia Bielefeld pada hari pembukaan, Frankfurt mengamankan dua kemenangan beruntun sebelum jeda internasional untuk naik ke urutan ketiga dalam klasemen.

Ini merupakan awal yang sulit untuk kampanye baru bagi Koln, yang sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa pencetak gol terbanyak mereka Jhon Cordoba dari musim lalu setelah penyerang itu pindah ke Hertha Berlin senilai £ 13,5 juta selama musim panas.

Setelah menggantikan Achim Beierlorzer November lalu, mantan manajer Hamburger SV dan Hoffenheim Markus Gisdol membantu mencapai tujuan utama klub untuk bertahan hidup di musim pertama mereka di kompetisi papan atas musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Stoke City

Namun, setelah menggunakan uang yang diterima untuk Cordoba untuk membeli Ondrej Duda, Sebastian Andersson dan Dimitrios Limnios, mungkin ada harapan optimis hati-hati untuk finis di posisi yang lebih tinggi kali ini.

Sebaliknya, mengingat mereka saat ini mendekam dengan nol poin dari tiga pertandingan, tampaknya akan menjadi pertarungan anjing degradasi lainnya untuk Die Giessbocke musim ini.

Sebelum wabah virus korona, Frankfurt tampaknya memiliki kekhawatiran degradasi ringan musim lalu, tetapi tim Adi Hutter meningkat secara signifikan setelah dimulainya kembali Bundesliga pada Mei untuk finis di tempat kesembilan.

Tampaknya tidak ada kekhawatiran seperti itu di musim ini, dengan tempat kualifikasi Eropa berada dalam pandangan mereka setelah awal musim yang sangat baik.

Striker Bas Dost dan Andre Silva memulai musim ini dengan gemilang dengan dua gol liga masing-masing dalam tiga pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Augsburg

Selain itu, Die Adler menunjukkan jenis semangat yang kadang-kadang kurang sepanjang musim lalu ketika membalikkan defisit satu gol untuk mengalahkan Hoffenheim 2-1 yang terbang tinggi.

Mengingat kesengsaraan Koln yang kontras, Hutter dan timnya akan sangat percaya diri untuk menang untuk memberi diri mereka peluang besar untuk naik ke puncak liga pada akhir akhir pekan.

Striker Anthony Modeste, yang finis ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga 2016-17 dengan 25 gol untuk Koln, belum tampil musim ini karena cedera lutut dan sepertinya tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Florian Kainz akan absen di masa mendatang setelah menjalani operasi lutut dan Benno Schmitz sedang berjuang dengan cedera pergelangan kaki, tetapi kapten Jonas Hector, Jorge Mere dan Ismail Jakobs harus fit untuk kembali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

Gisdol beralih ke posisi lima bek dalam kekalahan dari Borussia Monchengladbach dengan pengaruh yang kecil sehingga dapat kembali ke sistem empat bek yang biasa jika ia ingin membawa permainan ke Frankfurt.

Pemain sayap kreatif Filip Kostic tetap cedera untuk tim tamu setelah merusak ligamen dalam kemenangan di Hertha Berlin, sementara Ragnar Ache dan Jetro Willems juga akan absen.

Silva dan Dost harus terus menyerang dengan Daichi Kamada yang lincah di belakang mereka dalam peran nomor 10, yang bisa terbukti terlalu banyak untuk ditangani oleh tuan rumah yang kesulitan.(red)

Perkiraan Pemain
FC Koln: T. Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, J. Horn; Skhiri, Hector; Rexhbecaj, Duda, Thielmann; Andersson

Eintracht Frankfurt: Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Toure, Rode, Ilsanker, Zuber; Kamada; Dost, Silva

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro