Prediksi Pertandingan FC Koln vs Borussia Monchengladbach

oleh -374 views

POSMETRO MEDAN – FC Koln telah memulai musim Bundesliga baru dengan buruk, kalah dalam dua pertandingan pertama mereka, dan sekarang menjadi tuan rumah bagi rival sengit Borussia Monchengladbach.

Gladbach memiliki awal yang sama gagapnya untuk kampanye, mengumpulkan hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, dan melihat bayangan tim yang finis keempat musim lalu.

Koln kemungkinan akan terlibat dalam skrap degradasi lain musim ini, jika dua pertandingan liga pertama mereka adalah sesuatu yang harus dilalui.

Klub ini finis di urutan ke-14 musim lalu, hanya unggul lima poin dari tempat degradasi, dan kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

Pelatih kepala Markus Gisdol tidak akan terlalu khawatir tentang kekalahan akhir pekan pembukaan timnya oleh Hoffenheim – yang mengejutkan Bayern Munich 4-1 pada hari Minggu – tetapi cara kekalahan kedua mereka akan jauh lebih memprihatinkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Hertha Berlin

Pasukan Gisdol kalah 1-0 saat bertandang ke Arminia Bielefeld, tim yang baru dipromosikan yang kemungkinan akan berada di antara rival langsung Koln dalam pertempuran untuk bertahan hidup, dan perlu meningkatkan dengan cepat jika mereka ingin memperpanjang masa tinggal mereka di Bundesliga menjadi tiga musim berturut-turut. .

Bagi pendukung Koln, tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya selain pada hari Sabtu, melawan rival lama Gladbach, yang juga mencari kemenangan liga pertama musim ini.

Tim urutan keempat musim lalu telah kehilangan kecepatan sejauh ini, kalah 3-0 di Borussia Dortmund dan ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin.

Penurunan performa mereka merupakan kejutan, mengingat penampilan kuat mereka musim lalu. Gladbach adalah pencetak gol tertinggi keempat dan juga memiliki pertahanan terbaik keempat, melampaui penghitungan setiap tim bar Bayern, Dortmund dan RB Leipzig.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Derby County¬†

Namun, mereka hanya mencetak satu gol sejauh ini, tetapi mungkin masih merasa percaya diri untuk menembus barisan belakang Koln, mengingat rival mereka memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di Bundesliga musim lalu.

Manajer Marco Rose mengumpulkan sisi positif yang menarik musim lalu dan meningkatkan reputasinya secara signifikan dengan kecerdasan taktisnya. Tantangan terakhirnya adalah membuktikan bahwa dia dapat mengangkat sisi yang dulu penuh petualang keluar dari rasa tidak enak mereka saat ini dan kemenangan yang meningkatkan moral atas Koln akan menjadi awal yang sempurna untuk proses itu.

Pelatih kepala Koln, Gisdol, memiliki satu kuartet absen untuk dipuaskan menjelang kunjungan Gladbach ke RheinEnergieStadion.

Kapten Jonas Hector, Jorge Mere dan Ismail Jakobs semuanya akan absen dalam jangka pendek, sementara Florian Kainz diperkirakan tidak akan kembali hingga pertengahan bulan depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gillingham vs Fleetwood

Striker Anthony Modeste, bagaimanapun, telah kembali berlatih dan kemungkinan akan terlibat pada hari Sabtu. Manajer Gladbach, Rose, memiliki daftar cedera yang lebih panjang daripada rekannya, dengan enam pemain absen karena cedera.

Nico Elvedi, Marcus Thuram, Louis Beyer, Valentino Lazaro, Laszlo Benes dan Denis Zakaria semuanya keluar, tetapi akan kembali akhir bulan ini. Breel Embolo dan Keanan Bennetts sama-sama kembali berlatih, dan mungkin akan masuk skuat.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
FC Koln :T. Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, J. Horn; Skhiri, Drexler; Rexhbecaj, Duda, Thielmann; Andersson

Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Jantschke, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Wolf, Stindl, Hofmann; Plea

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro