Prediksi Pertandingan Estonia vs Armenia

oleh -443 views

POSMETRO MEDAN – Setelah bermain imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Makedonia Utara, Estonia akan berusaha memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menghadapi Armenia di putaran Nations League 4, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis dinihari (15/10/2020) pukul 01:45 wib.

Estonia sangat ingin menghindari degradasi ke Liga C, dan kami yakin bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan lain yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Rabu. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah Rauno Sappinen, yang mencetak dua gol di akhir pekan.

Rekan penyerang Siim Luts, di sisi lain, kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera. Armenia menuju pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Georgia. Henrikh Mkhitaryan and Co.

bertujuan untuk menjaga harapan promosi mereka tetap hidup, yang berarti bahwa kontes yang hidup sedang berlangsung di A. Le Coq Arena. Melihat bahwa kedua tim kemungkinan besar akan menang dalam pertandingan ini, opsi taruhan skor kedua tim harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Birmingham

Ragnar Klavan adalah seorang bek yang memulai karir seniornya di Elva. Setelah bermain untuk Tulevik an Flora antara 2002 dan 2005, pesepakbola Estonia bergabung dengan Heracles Almelo pada 4 Agustus 2005.

Klavan melakukan debut untuk Heracles lima hari kemudian dan dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 31 Desember 2005, dalam 2 -2 imbang dengan Vitesse.

Pada 2009 dia dipinjamkan ke AZ Alkmaar dan dia menandatangani kontrak permanen dengan tim Belanda pada 4 Februari 2009. Dia memainkan 12 pertandingan untuk AZ di musim 2008/2009 dan harus dicatat bahwa Cheeseheads memenangkan tim nasional. kejuaraan musim itu. Dia bermain untuk AZ Alkmaar hingga 2 Juli 2012 ketika dia memutuskan untuk pindah ke Jerman.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Watford

Bek Estonia menandatangani kontrak dua tahun dengan Augsburg dan dia membuat tidak kurang dari 125 penampilan untuk klub Jerman itu antara 2012 dan 2016. Klavan tampil mengesankan di kampanye Bundesliga 2015/2016 dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya. 20 Juli 2016. Dia melakukan debut Estonia pada 3 Juli 2013 melawan sesama tim Baltik Lithuania.

Pesepakbola Armenia bermain untuk tim sepak bola nasional Uni Soviet hingga 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaan. Federasi Sepak Bola Armenia didirikan pada tahun berikutnya dan mereka dengan cepat menjalin hubungan dengan FIFA (1992) dan UEFA (1993).

Terlepas dari kenyataan bahwa pemain Manchester United Henrikh Mkhitaryan bermain untuk tim sepak bola nasional Armenia, Havakakan belum lolos ke putaran final turnamen besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Manchester City

Mkhitaryan tidak diragukan lagi adalah pesepakbola tim yang paling terkenal, tapi kami juga harus menyebut mantan striker Ajax Edgar Manucharyan, yang berada di puncak karirnya. Armenia memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Moldova pada Oktober 1992 dan harus dicatat bahwa mereka bermain imbang tanpa gol dengan bekas republik Soviet.

Orang Armenia memiliki peluang tipis untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 2018, tetapi mereka berhasil mengalahkan Montenegro dalam prosesnya. Pesepakbola Armenia mengenakan kaos merah dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri (Stadion Republik Vazgen Sargsyan), sedangkan seragam tandang mereka berwarna putih.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro