Prediksi Pertandingan Emmen vs Feyenoord

oleh -147 views

POSMETRO MEDAN Pertandingan sepak bola hari Minggu di De Oude Meerdijk mempertemukan Emmen dan Feyenoord, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim 2020/21 Pertandingan ini akan dimainkan pada 01/11/2020 pukul 20:30 wib

Tujuan utama Emmen adalah untuk mengamankan satu lagi kelangsungan hidup Eredivisie, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika mereka ingin menghindari degradasi ke tingkat kedua Belanda. Pasukan Dick Lukkien hanya mengumpulkan empat poin dari kemungkinan 18 dalam kampanye baru Eredivisie, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Minggu.

Feyenoord, di sisi lain, bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan RKC. Pasukan Dick Advocaat kemungkinan besar akan menembakkan semua senjata ke Emmen, dan melihat bahwa pertandingan akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Baik Jorgensen dan Teixeira absen untuk tim tamu setelah mengalami cedera saat melawan RKC, sementara Tibbling dan Laursen dilarang bermain untuk tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Cosenza

Lahir di Zwolle, Belanda pada 9 Maret 1989, Anco Jansen adalah pemain sayap yang memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Zwolle. Setelah mencetak dua gol dalam 40 penampilan liga untuk klub tersebut, dia bergabung dengan Groningen pada tahun 2008, tetapi dia tidak melihat aksi permainan apapun dengan Tentara Hijau dan Putih di Eredivisie.

Anco Jansen bermain untuk tim seperti Cambuur, SC Veendam, De Graafschap, Roda JC, dan Boluspor sebelum bergabung dengan FC Emmen pada tahun 2017. Anco Jansen melakukan debut Eredivisie bersama FC Emmen dalam kemenangan 2-1 atas ADO Den Haag pada Agustus 12, 2018, dengan pemain sayap membobol gawang setelah 42 menit.

Posisi utamanya adalah pemain sayap kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai penyerang tengah dan gelandang serang. Kaki pilihannya benar. Anco Jansen belum dipanggil ke tim sepak bola nasional Belanda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Kembali pada tahun 1908 klub sepak bola Wilhemina didirikan di pub De Vereeniging dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah lengan biru dan celana pendek putih. Nama klub diubah menjadi Hillesluise pada tahun 1909 dan segera menjadi RVV Celeritas.

Akhirnya pada tahun 1912 klub mendapat nama SC Feijenoord. Feyenoord memenangkan trofi Eredivisie pertama mereka pada tahun 1924 dan 75 tahun kemudian mereka merebut trofi domestik ke-14 mereka, menyelesaikan musim dengan unggul 15 poin dari Willem II yang berada di urutan kedua. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka di De Kuip dan kapasitas venue adalah 51.117.

BACA..  Prediksi Pertandingan MK Dons vs Shrewsbury

Saingan terberat klub adalah Ajax dan kedua tim saling berhadapan di der Klassieker. Orang-orang seperti Craig Bellamy, Gerrard Fox, Wouter Bos dan Raemon Sluiter adalah pendukung klub yang terkenal. Diketahui bahwa legenda sepak bola Johan Cruyff, Ruud Gullit dan Peter Houtman semuanya bermain untuk Feyenoord di masa lalu. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah-putih dan celana pendek hitam.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family