Prediksi Pertandingan Eibar vs Osasuna

oleh -377 views

POSMETRO MEDAN Baik Eibar dan Osasuna akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye masing-masing dengan pertandingan pada hari Minggu.

Eibar mencatat kemenangan 2-1 atas Real Valladolid sebelum jeda internasional, sementara Osasuna menang 2-0 atas Celta Vigo untuk menambah enam poin di divisi tersebut.

Eibar sebenarnya belum pernah bermain di luar La Liga sejak kampanye 2013-14, sementara mereka finis kesembilan pada 2017-18 sebelum mengklaim posisi ke-12 musim itu setelah beberapa tahun yang luar biasa.

Pasukan Jose Luis Mendilibar berada di urutan ke-14 musim lalu, yang merupakan posisi yang mereka tempati saat ini di liga, dengan total empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Eibar membuka kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Celta sebelum kalah dalam tiga laga tandang berikutnya dari Villarreal dan di kandang melawan Athletic Bilbao dan Elche.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crotone vs Atalanta BC

Los Armeros keluar sebagai pemenang 2-1 atas Valladolid sebelum jeda internasional, dengan Kevin Rodrigues yang mencetak gol pada menit ke-90 untuk mengamankan sukses tandang yang mengesankan.

Osasuna, sementara itu, telah mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk menempati posisi ke-11, mencatatkan dua kemenangan dan menderita dua kekalahan sejauh ini.

Pasukan Jagoba Arrasate membuka kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 di Cadiz sebelum kalah tandang dari Getafe dan di kandang sendiri dari Levante dalam dua pertandingan berikutnya menjelang akhir September.

Namun, bulan Oktober dimulai dengan cara yang positif, karena keberhasilan 2-0 atas Celta di Estadio El Sadar diamankan berkat gol dari Facundo Roncaglia dan Jonathan Calleri.

Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level sepakbola ini dan pada akhirnya hanya berjarak empat poin dari tempat Liga Europa selama kampanye yang mengesankan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs AC Milan

Los Rojillos keluar sebagai pemenang 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Eibar untuk pertandingan terbalik musim lalu, sementara mereka juga mencatat kemenangan 3-2 di pertandingan khusus ini pada Oktober 2016.

Eibar tidak akan diperkuat gelandang tengah Papa Diop, dengan pemain berusia 34 tahun itu mendapat kartu merah langsung saat menang atas Valladolid sebelum jeda internasional.

Sergio Cubero dan Cote juga absen karena cedera, tapi Pedro Bigas dan Recio bisa pulih dari pukulan agar tersedia untuk kontes.

Yoshinori Muto bergabung dengan Eibar dengan status pinjaman dari Newcastle United selama musim panas, dan pemain berusia 28 tahun itu akan tampil untuk keempat kalinya untuk klub Spanyol di pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Mainz

Adapun Osasuna, Chimy Avila, Darko Brasanac dan Brandon semuanya absen karena cedera, sementara Roberto Torres menghadapi tes kebugaran yang terlambat karena masalah otot.

Aridane Hernandez telah mengatasi masalah baru-baru ini, dan harus kembali ke jantung pertahanan bersama David Garcia, sementara Roncaglia kemungkinan akan kembali tampil di bek kanan.

Gol Calleri ke gawang Celta terakhir kali bisa membuat sang penyerang mempertahankan posisinya di samping, sementara Enric Gallego dan Ruben Garcia juga diharapkan tampil di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Pemain
Eibar: Dmitrovic; Correa, Oliveira, Burgos, Soares; Inui, Exposito, Alvarez, Rodrigues; Garcia, Muto

Osasuna: Herrera; Roncaglia, D Garcia, Hernandez, Cruz; R Garcia, Moncayola, Sanjurjo, Jony; Gallego, Calleri

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro