Prediksi Pertandingan Derby County vs Watford

oleh -1.308 views

POSMETRO MEDAN Derby County dan Watford berhadapan di Pride Park pada Jumat malam dalam pertandingan pertama Championship setelah jeda dua minggu.

The Rams meraih poin pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional tetapi masih turun di posisi ke-20, empat poin di belakang lawan Watford.

Gol tendangan bebas Wayne Rooney yang terlambat dalam kemenangan Derby 1-0 atas Norwich City dua minggu lalu mungkin membuat Phillip Cocu tetap bekerja.

Orang Belanda itu telah melihat timnya kehilangan tiga pertandingan liga pembukaan mereka, termasuk kekalahan 4-0 di kandang melawan Blackburn, sebelum kemenangan di East Anglia itu.

Lempar keluar Piala EFL awal di tangan Preston North End ke dalam persamaan, dan adil untuk mengatakan bahwa tekanan telah tumbuh pada Cocu.

Satu kemenangan dapat mengubah segalanya di divisi ini, dan County sekarang akan berusaha untuk naik ke babak teratas dengan kemenangan melawan Watford.

The Hornets masuk ke jeda internasional setelah kekalahan 1-0 yang mengecewakan di Reading – George Puscas mencetak gol kemenangan di babak pertama untuk penentu kecepatan awal.

Itu menyusul awal tiga pertandingan tak terkalahkan untuk memulai kampanye, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sheffield Wednesday diapit oleh kemenangan kandang 1-0 atas Middlesbrough dan Luton Town.

Kemenangan tandang terbukti menjadi masalah bagi Watford, karena hanya meraih satu kemenangan dalam 15 pertandingan tandang terakhir mereka dari Vicarage Road, meskipun dengan 13 dari pertandingan itu terjadi di Liga Premier.

Ini mungkin hanya pertandingan yang sempurna untuk mengakhiri putaran itu, karena Derby telah kehilangan empat pertandingan liga kandang terakhir mereka – tidak sejak Maret 2011 mereka kalah lima kali secara berurutan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brestois vs Strasbourg

Pertemuan hari Jumat di East Midlands akan menjadi yang pertama antara kedua belah pihak sejak hasil imbang 2-2 pada April 2015.

Dalam 20 pertandingan tandang liga mereka sebelumnya melawan Derby, Watford tidak pernah mencatatkan satu pun clean sheet, mengirimkan 16 gol dalam lima kunjungan terakhir mereka.

Cocu pergi dengan lima bek untuk kemenangan atas Norwich dan mungkin tergoda untuk tetap dengan formasi itu mengingat keberhasilannya.

David Marshall, Jason Knight dan Kamil Jozwiak semuanya pergi untuk tugas internasional hingga Kamis, jadi pergantian personel mungkin diperlukan.

Tom Lawrence kembali berlatih setelah pulih dari cedera bahu dan mungkin tampil untuk pertama kalinya musim ini, meskipun itu kemungkinan besar akan dilakukan dari bangku cadangan.

Rooney ditempatkan di posisi teratas terakhir kali dan mencetak gol bola mati yang mengesankan, tetapi Jack Marriott mendorong untuk start up top.

BACA..  Prediksi pertandingan Coventry City vs Blackburn Rovers

Adapun Watford, Daryl Janmaat sekarang telah resmi meninggalkan klub sejak pertandingan terakhir mereka, tetapi orang-orang seperti Ismaila Sarr dan Troy Deeney tetap untuk saat ini.

Batas waktu transfer domestik yang akan dilalui adalah sesaat sebelum kickoff pada hari Jumat, jadi ini bisa menjadi hari yang menegangkan bagi bos Hornets Vladimir Ivic.

Tom Cleverley adalah di antara mereka yang mendorong penarikan kembali setelah kekalahan dari Reading, sementara Glenn Murray dan Ken Sema adalah pilihan alternatif lainnya.(red)

perkiraan susunan Pemain
Derby County: Marshall; Byrne, Evans, Davies, Clarke, Buchanan; Holmes, Knight, Shinnie, Bird; Rooney

Watford : Foster; Ngakia, Cathcart, Troost-Ekong, Wilmot, Sema; Garner, Chalobah, Cleverley; Sarr, Pedro

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro