Prediksi Pertandingan Coventry City vs Swansea City

oleh -176 views

POSMETRO MEDAN Swansea City dan Coventry City mengunci tanduk pada Selasa malam karena mereka berdua berusaha bangkit kembali dari kekalahan yang diderita pada hari Sabtu.

Swansea dijatuhkan oleh Huddersfield Town yang mengesankan, sementara Coventry dengan nyaman dikalahkan oleh tim kuat Brentford.

Kekalahan dari Huddersfield adalah kekalahan pertama dalam delapan pertandingan musim reguler yang dimulai sejak 11 Juli untuk Swans, dan mereka akan merasa mereka seharusnya mendapat lebih banyak dari permainan.

Mereka harus lebih kejam di depan gawang jika mereka merepotkan Coventry, dengan Andre Ayew menjadi pelaku utama saat mereka menolak banyak peluang yang akan membuat mereka kembali ke permainan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Manchester City

Swansea berada di urutan keempat dalam klasemen dengan sepuluh poin dari lima pertandingan dan akan mencari kemenangan keempat mereka musim ini melawan tim Coventry yang sedang kesulitan.

Manajer Steve Cooper juga akan berharap untuk melihat timnya melanjutkan tampilan pertahanan yang kuat yang membuat mereka hanya kebobolan satu gol di Championship sebelum kekalahan hari Sabtu.

Coventry dipanggil untuk kekalahan ketiga mereka musim ini saat mereka ditumbangkan oleh finalis playoff musim lalu Brentford pada hari Sabtu.

Dua gol Ivan Toney memastikan kemenangan bagi Lebah yang membuat Coventry melayang berbahaya di atas zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Ajax

Yang mengkhawatirkan bagi manajer Mark Robins, The Sky Blues terus membocorkan gol dan membanggakan rekor pertahanan terburuk kedua di liga musim ini, setelah kebobolan sembilan kali.

Menghadapi tim Brentford yang percaya diri akan menjadi salah satu pertandingan yang lebih sulit musim ini, tetapi ketidakmampuan untuk mengancam gawang lawan akan mengkhawatirkan Robins dan dia mungkin akan mengubah kebijaksanaan sebelum terlalu lama untuk menghindari terseret ke tempat degradasi.

Robins akan kembali tanpa Tyler Walker, yang dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat.

Juga akan ada keputusan bagi Robins untuk membuat apakah striker Amadou Bakayoko mempertahankan tempatnya setelah ditarik tepat waktu melawan Brentford. Jordan Shipley bisa masuk ke samping menggantikan tempatnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Real Madrid

Untuk Swansea, Steve Cooper kemungkinan akan melanjutkan dengan Viktor Gyokeres di lini tengah mengingat peminjam Brighton Morgan Gibbs-White sekarang akan absen lama karena cedera kaki.

Kyle Naughton juga diharapkan untuk mempertahankan tempatnya setelah kembali ke starting lineup pada akhir pekan.(red)

Perkiraan Pemain
Coventry City: Marosi; Hyam, McFadzean, Ostigard; Sheaf, Kelly, Giles; Allen, O’Hare; Godden, Bakayoko

Swansea City: Penebang; Cabango, Naughton, Guehi; Roberts, Smith, Grimes, Bidwell; Gyokeres; Ayew, Lowe

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro