Prediksi Pertandingan Bristol City vs Middlesbrough

oleh -398 views

POSMETRO MEDAN Bristol City menyambut Middlesbrough ke Ashton Gate pada Selasa malam, setelah kehilangan rekor 100% mereka saat bertandang ke Barnsley pada akhir pekan.

Middlesbrough memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan, setelah menahan permainan Reading di kandang dengan hasil imbang 0-0.

City bangkit dari ketinggalan untuk memimpin 2-1 saat tandang ke Barnsley yang rendah pada akhir pekan, hanya untuk kebobolan penalti 12 menit memasuki waktu tambahan.

Dua gol dalam empat menit dari Jack Hunt dan Tyreeq Bakinson tampaknya cukup bagi City, tetapi penembak jitu Barnsley Cauley Woodrow mengubah penalti untuk meninggalkan City dengan hanya satu poin untuk dibawa kembali ke West Country.

Hebatnya, itu berarti enam dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim itu berakhir 2-2.

BACA..  Prediksi pertandingan Millwall vs Barnsley

Robins akan pergi ke pertandingan Selasa malam dengan sangat sadar akan tantangan yang ditimbulkan Middlesbrough setelah menyaksikan mereka menghentikan kemajuan penantang terdekat mereka, Reading.

Namun demikian, City duduk di puncak klasemen dengan 13 poin dari lima pertandingan yang dimainkan, dengan hanya gol yang dicetak memisahkan diri mereka dan Reading.

Boro mampu bersaing ketat dengan pemburu promosi Reading untuk waktu yang lama dalam permainan itu, dan akan berusaha untuk melanjutkan bentuk tegas mereka saat bertandang ke City.

Boro mengklaim clean sheet pertama mereka musim ini di kandang atas Reading yang akan menyenangkan Neil Warnock, namun ia akan merasa mereka bisa mencuri ketiga poin di akhir pertandingan setelah Jonny Howson melepaskan tembakan dari garis dan sebuah gol dianulir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Tottenham

Yang mengatakan, Warnock akan senang timnya dapat bersaing dengan salah satu tim terbaik divisi dan akan berharap lebih sama pada Selasa malam.

Boro duduk di urutan ke-14 dalam klasemen, meskipun sejauh ini hanya satu kemenangan musim ini, tetapi tiga poin dapat membawa mereka ke dalam pertarungan untuk tempat playoff, di mana mereka akan berharap untuk memposisikan diri mereka untuk sisa musim ini.

Dean Holden tampaknya tidak akan memiliki masalah cedera untuk membuatnya khawatir menjelang yang satu ini, namun ia mungkin ingin merotasi lineup awal karena jadwal pertandingan yang sibuk di depan.

Holden akan didukung oleh kembalinya ke aksi tim utama untuk Tomas Kalas, dan perlu memutuskan apakah kaptennya siap untuk bermain pada Selasa malam melawan mantan klubnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Heracles

Setelah harus puas duduk di bangku cadangan pada hari Sabtu, pemain baru Patrick Roberts akan berharap untuk mendapatkan tempat sebagai starter melawan City.

Kapten Boro Britt Assombalonga ditarik pada paruh waktu pada akhir pekan, dengan Warnock belum mengonfirmasi apakah penembak jitu menderita cedera atau apakah itu keputusan taktis. Jika yang pertama, Roberts bisa diminta untuk bermain dengan rekan penandatanganan baru-baru ini Chuba Akpom. Ashley Fletcher tetap absen karena cedera bahu.(red)

Perkiraan Pemain
Bristol City:Bentley; Vyner, Moore, Mawson; Berburu, Paterson, Bakinson, Weimann, Rowe; Wells, Martin

Middlesbrough :
Bettinelli; McNair, Fry, Dijksteel; Morsy, Saville, Tavernier, Howson, Bola; Akpom, Assombalonga

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro