Prediksi Pertandingan Bosnia vs Irlandia Utara

oleh -130 views

POSMETRO MEDAN Jadwal pertandingan Euro – Kualifikasi Jumat dini hari (9/10) Pukul 01:45 Wib akan mempertemukan Bosnia vs Irlandia Utara.

Bosnia akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Polandia.

Dalam pertandingan itu, Bosnia menguasai 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bosnia adalah Haris Hajradinović (24 ‘). Polandia memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kamil Glik (45 ‘) dan Kamil Grosicki (67’) mencetak gol untuk Polandia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Emmen

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bosnia terlibat. Sisi lawan mencetak 9 dari mereka dalam periode ini sedangkan Zmajevi mengumpulkan penghitungan 10.

Bos Bosnia Dušan Bajević akan senang tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Norwegia di kompetisi Nations League, Irlandia Utara dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Irlandia Utara berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Irlandia Utara adalah Paddy McNair (6 ‘). Norwegia mendapat 12 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Elyounoussi (2 ‘), Erling Håland (7’, 58 ‘) dan Alexander Sørloth (19’, 47 ‘) mencetak gol untuk Norwegia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Plymouth

Melihat performa mereka, dan Irlandia Utara telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 17 gol secara keseluruhan.

Di belakang, Tentara Hijau dan Putih jelas memiliki beberapa masalah. Meskipun demikian, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di game ini.

BACA..  Prediksi pertandingan Millwall vs Barnsley

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Irlandia Utara Ian Baraclough tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Irlandia Utara kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Bosnia ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi margin kemenangan tipis 2-1 untuk Bosnia pada akhir pertandingan ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro