Prediksi Pertandingan Bologna vs Sassuolo

oleh -1.020 views

POSMETRO MEDAN Sassuolo bertandang ke Stadion Renato Dall’Ara untuk menghadapi Bologna yang ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi empat pertandingan.

Sementara itu, Bologna akan menghadapi pertandingan hari Minggu dengan duduk di posisi 11 klasemen setelah mengumpulkan tiga poin dari sebanyak mungkin pertandingan.

Di Cagliari, Spezia dan Crotone, tidak ada keraguan bahwa Sassuolo disuguhi dengan triple-header pembuka yang paling menguntungkan di Serie A selama September dan hari-hari awal Oktober.

Namun, I Neroverdi masih diminta untuk mengumpulkan poin yang diharapkan dari mereka, membangun hasil imbang 1-1 di pertandingan pertama mereka dengan dua kemenangan 4-1 di pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nantes vs PSG

Sementara Roberto De Zerbi akan senang dengan tujuh poin dari kemungkinan sembilan, ceri pada kue adalah sebanyak enam pemain menyumbang gol selama periode itu.

Dengan Jeremie Boga masih untuk kembali ke lineup awal, De Zerbi akan merasa bahwa skuad pemainnya memiliki potensi untuk membuat penawaran berkelanjutan di tujuh besar musim ini, hanya beberapa bulan setelah mereka melepaskan peluang serupa.

Dari perspektif Bologna, Sinisa Mihajlovic akan puas dengan tiga poin yang dibukukan dari pertandingan melawan AC Milan dan Parma.

Ketertinggalan 1-0 di Benevento telah memberikan kesan yang berbeda, bagaimanapun, dengan I Rossoblu sekarang harus waspada tentang ditarik lebih dekat ke zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dijon vs Lorient

Meski masih awal musim, Mihajlovic berambisi finis lebih tinggi dari posisi 12 musim lalu, posisi yang diraih meski kebobolan 65 gol dari 38 pertandingan.

Tiga dari empat pertandingan liga Bologna berikutnya adalah di kandang, sesuatu yang bisa terbukti krusial dengan rekor empat pertandingan tak terkalahkan yang disatukan di Stadion Renato Dall’Ara.

Boga akan kembali ke skuad Sassuolo setelah akhirnya mencatat tes virus corona negatif, pertama kali dia melakukannya sejak Agustus.

Namun, bek Jeremy Toljan absen setelah dinyatakan positif awal pekan ini, sementara Vlad Chiriches diragukan karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Nottingham Forest

Andrea Poli, Gary Medel dan Mitchell Dijks diperkirakan akan absen untuk Bologna akhir pekan ini.

Andreas Skov Olsen juga diragukan kebugarannya setelah absen latihan awal pekan ini, tetapi Lukasz Skorupski dan Mattias Svanberg mungkin kembali ke starting XI pertama.(red)

Perkiraan Pemain
Bologna: Skorupski; De Silvestri, Larangeira, Tomiyasu, Cupang; Svanberg, Schouten; Barrow, Soriano, Orsolini; Palacio

Sassuolo:Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Bourabia; Berardi, Defrel, Djuricic; Caputo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro