Prediksi Pertandingan Bolivia vs Argentina

oleh -278 views

POSMETRO MEDAN Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan pada hari Rabu dinihari (14/Oct) 04:00 wib akan membuat Bolivia berhadapan dengan Argentina.

Bolivia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, International Friendlies sukses 3-1 vs Haiti.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Bolivia tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa La Verde telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan mencetak 17 gol. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu mungkin akan bertahan dalam game yang akan datang ini.

Bos Bolivia Eduardo Villegas akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Argentina akan menghadapi bentrokan setelah Kualifikasi 1-0 WC – Amerika Selatan menang dengan jatuhnya Ekuador dalam pertandingan terakhir mereka.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Argentina turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 5 dari total keseluruhan ini.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Argentina Lionel Scaloni sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Bolivia memiliki kekuatan untuk menembus pertahanan tim Argentina ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Argentina setelah 90. Bisa dengan mudah pergi ke arah mana pun, ini.

Lahir di Santa Cruz de la Sierra (Bolivia), Luis Haquin merupakan bek dengan tinggi 190 cm yang bermain untuk klub Meksiko Puebla. Haquin memulai karir seniornya di Oriente Petrolero dan setelah mencetak tiga gol dalam 63 penampilan di kasta tertinggi Bolivia, ia pindah ke Puebla pada 2018.

BACA..  Prediksi pertandingan Bristol City vs Swansea City

Pemain internasional Bolivia melakukan debut untuk tim Meksiko pada 16 Februari 2019 dalam hasil imbang 1-1 dengan Pachuca di Liga MX. Berbicara tentang debut internasionalnya, Luis Haquin memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Bolivia pada 7 Juni 2017 dalam pertandingan persahabatan melawan Nikaragua.

La Verde memenangkan pertandingan 3-2, dengan Haquin datang sebagai pengganti Joan Candia di menit-menit terakhir pertandingan. Perlu dicatat bahwa pria Puebla memiliki 4 caps untuk tim Bolivia U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

Anggota konfederasi CONMEBOL tim nasional Argentina dipimpin oleh pelatih Gerardo Martino dan dianggap sebagai salah satu negara paling banyak di dunia sepakbola. Terkenal karena kekuatan menyerang dan disiplin pertahanan mereka Argentina telah memainkan pertandingan internasional mereka sejak 1901 dan kemenangan kompetitif pertama mereka atas Uruguay 3-2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Hoffenheim

Biasanya disebut sebagai La Seleccion, Argentina berada di puncak peringkat Dunia FIFA, tetapi rekor terbaru mereka tidak sebanding dengan tim yang terakhir kali memenangkan trofi utama pada tahun 1993. Dua kali pemenang Piala Dunia kalah di final 2014 dari Jerman yang datang. nyaris meraih mahkota yang terakhir mereka menangkan pada 1986. Javier Zanetti adalah pemain dengan penampilan terbanyak dengan 143 pertandingan, sementara Javier Mascherano dan Lionel Messi masing-masing dengan 124 dan 108 adalah anggota tim saat ini dengan jumlah pertandingan terbanyak.

Bintang Barcelona Lionel Messi terpaut enam gol di belakang Gabriel Batistuta yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 56 gol yang ia cetak saat bermain untuk La Seleccion dari tahun 1991 hingga 2002.(red)

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro